Home / Berita Umum / Cegah Penyebaran Virus Korona, Sepanjang Jalan Protokol Majalengka Disemprot Disinfektan

Cegah Penyebaran Virus Korona, Sepanjang Jalan Protokol Majalengka Disemprot Disinfektan

MAJALENGKA, – Menyikapi merebaknya penyebaran virus korona, Polres Majalengka menggandeng Pemerintah Daerah Majalengka melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang ruas jalan protokol KH. Abdul Halim Majalengka, Senin (23/3/2020).

Dua unit kendaraan blangbir pemadam kebakaran dikerahkan untuk menyemprotkan disinfektan ke badan ruas kiri dan kanan jalan mulai dari Cigasong hingga Bundaran Raharja, Taman Dirgantara Munjul.

“Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di sepanjang ruas jalan protokol Majalengka dan spot area publik atau terbuka untuk mencegah terhadap indikasi adanya penyebaran virus korona,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP. Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakapolres, AKP. Hidayatullah dan Sekda Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, MM berikut Kepala BPBD Majalengka, Kadis Pol PP, Kadis Kesehatan Majalengka serta Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Majalengka.

Tak hanya penyemprotan disinfektan saja, Kapolres berikut Sekda Majalengka juga memberikan imbauan kepada masyarakat akan waspada terhadap virus korona dan mengingatkan pola hidup sehat serta selalu memperhatikan kebersihan lingkungan.

Bentuk upaya meredam terhadap menjalarnya jangkitan virus korona tersebut, masyarakat pun diminta agar membatasi aktivitas di luar ruangan yang tidak penting atau lebih banyak berdiam di rumah. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Insentif Guru Ngaji dan Imam Masjid Tidak Akan Diambil dari DBH

MAJALENGKA, – Bupati Kabupaten Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd mengatakan, untuk ...

%d blogger menyukai ini: