Home / Fokus Majalengka / Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis

Peduli Dampak Pandemi Covid-19, Polres Majalengka Bagikan Paket Sembako dan Masker Gratis

MAJALENGKA, – Dampak pandemi Covid-19 mengakibatkan tak sedikit masyarakat dalam golongan tertentu mengalami kesulitan ekonomi ataupun penurunan pendapatan, khususnya bagi pekerja informal atau harian lepas.

Melihat adanya dinamika sosial itu, Polres Majalengka mengambil langkah dengan menggelar aksi kepedulian sosial dengan membagi-bagikan paket sembako dan masker gratis kepada masyarakat kategori miskin ataupun tidak mampu di sepanjang jalan raya Majalengka-Kadipaten.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud atas kepedulian kami kepada masyarakat. Baik itu yang terdampak secara langsung maupun tidak langsung akibat merebaknya wabah Covid-19 beberapa waktu ini,” ungkap Kapolres Majalengka, AKPB Bismo Teguh Prakoso didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatulllah usai memimpin langsung aksi sosial tersebut, Senin (6/4/2020).

Kapolres berharap, dengan kegiatan aksi peduli sosial ini dapat membantu meringankan beban warga terdampak pandemi khususnya masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Agenda kegiatan ini Insya Allah berkelanjutan, besok Selasa (7/4/2020) akan kita lakukan di daerah Talaga,” ucap Bismo.

Pantauan di lapangan, selama aksi sosial tersebut berlangsung selain memberikan paket sembako dan masker secara cuma-cuma, jajaran petugas pula menyampaikan pesan edukasi terkait pencegahan penularan virus corona dan pola hidup sehat sehari-hari. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

86 Pejabat Dilantik, Diharapkan Dapat Tingkatkan Kinerja

MAJALENGKA, – Merujuk dengan kondisi sekarang ini banyaknya pejabat di lingkungan Pemerintah ...

%d blogger menyukai ini: