Home / Berita Terkini / 4 Pejabat Eselon II Dimutasi

4 Pejabat Eselon II Dimutasi

MAJALENGKA, – Selepas kemarin adanya pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan terhadap mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, H. Eman Suherman, MM menjadi Sekda Majalengka menggantikan Ahmad Sodikin, menyusul hari ini sejumlah kepala dinas dimutasi oleh Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd.

Berikut 4 Pejabat Eselon II yang dirotasi adalah Drs. Maman Sutiman, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Kemudian H. Gatot Sulaiman A.P yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kini menempati jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Agus Tamim, ST., M.Si kini dialih tugaskan menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Berikutnya H. Maman Fathurochman, SH. M.Si sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu mejadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Sementara 3 kursi jabatan kepala dinas yang kosong kini posisinya dijabat oleh pejabat sementara yaitu Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan oleh Drs. Nasrudin, M.M.Pd. Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat sementara oleh Hendra Krisniawan, S.STP Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dan Kadis Parbud dijabat rangkap oleh Drs. Toto Prihatno, S.Sos., M.P yang merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyeprotan Disinfektan Secara Massal, Tekan Risiko Penyebaran Covid-19

MAJALENGKA, – Untuk menekan tingkat risiko penyebaran Virus Corona, sterilisasi di sepanjang ...

%d blogger menyukai ini: