Home / Fokus Majalengka / 86 Pejabat Dilantik, Diharapkan Dapat Tingkatkan Kinerja

86 Pejabat Dilantik, Diharapkan Dapat Tingkatkan Kinerja

MAJALENGKA, – Merujuk dengan kondisi sekarang ini banyaknya pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka yang pensiun, untuk itu kembali hari ini Bupati Kab. Majalengka melakukan mutasi, rotasi dan promosi, Selasa (30/6/2020).

Ada 86 orang pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka yang dilantik dan diambil sumpah jabatan yang mengemban amanah sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas.

“Ini dilakukan agar kekosongan jabatan yang  ditinggalkan para pejabat yang pensiun tidak terlalu lama sehingga dapat mengganggu kinerja dan juga pelayanan, ini akan terus dilakukan sepanjang ada posisi jabatan yang belum terisi,” ungkap Bupati Kab. Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd dalam sambutannya.

Pengangkatan berikut rotasi dan promosi jabatan tersebut sudah melalui pertimbangkan Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) yang dipimpin oleh Sekda dan bermuara berupa laporan kepada bupati, kemudian bupati melakukan berbagai pertimbangan dengan tujuan ingin menghasilkan personalia di tiap lini struktur yang ada menjadi suatu kesatuan team work yang solid.

Dikatakan bupati, jabatan adalah kepercayaan dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dengan harapan akan ada peningkatan hasil kerja di bidang tugas yang diemban pada posisi jabatan baru sehingga mampu bermanfaat serta berkontribusi bagi kemajuan Majalengka.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik seraya berharap saudara sekalian memiliki kinerja yang unggul dengan berbagai inovasi yang dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat,” ucap Bupati Karna Sobahi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut disaksikan pula Ketua DPRD, Sekda, unsur Forkopimda, para Asisten, staf ahli, kepala OPD dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Majalengka. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desa Kawunggirang Tangguh Lawan Covid 19, Panen Raya Padi dan Budidaya Ikan di Saung Pakuwon

MAJALENGKA, -Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi penuh aneka sayuran yang ...

%d blogger menyukai ini: