Home / Berita Umum / Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Majalengka Didampingi Kapolsek Sukahaji Tinjau Obyek Wisata Situ Cipanten

Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolres Majalengka Didampingi Kapolsek Sukahaji Tinjau Obyek Wisata Situ Cipanten

MAJALENGKA,- Karena memasuki dalam zona biru, Kabupaten Majalengka menjadi salah satu daerah yang diperbolehkan untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atas dasar hal ini, kini Obyek Wisata Wilayah Kab. Majalengka persiapan membuka kembali tempat wisata.

Kapolres Majalengka, AKBP.Bismo Teguh Prakoso didampingi Kapolsek Sukahaji, IPTU H. Dadang Supriadi dan Waka Polsek Sukahaji, IPDA Dudi Ristianto memantau lokasi Objek Wisata Situ Cipanten di wilayah Kecamatan Sukahaji/Sindang dalam rangka persiapan AKB menuju new normal, Rabu (24/6/2020).

Kapolres Majalengka, Bismo memastikan di setiap tempat wisata akan ada pos pemantauan sebagai pengawasan untuk setiap lokasi wisata dan di tempat-tempat wisata Majalengka akan di isi TNI/Polri.

Bismo menjelaskan, pihaknya pada saat ini telah memulai berkoordinasi dengan para pengusaha di obyek wisata di wilayah Kab. Majalengka khususnya obyek wisata Situ Cipanten Kecamatan Sindang untuk menyediakan semua sarana pendukung protokol kesehatan. (gan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demo Tolak RUU HIP, Ormas Islam Geruduk DPRD Majalengka

MAJALENGKA, – Pembahasan Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) tak henti-hentinya ...

%d blogger menyukai ini: