Home / Berita Terkini / AKBP. Mariyono, S.Ik,. M.Si Gantikan AKBP. Noviana Tursanurrohmad, S.Ik,.M.Si Jabat Kapolres Majalengka

AKBP. Mariyono, S.Ik,. M.Si Gantikan AKBP. Noviana Tursanurrohmad, S.Ik,.M.Si Jabat Kapolres Majalengka

AKBP. Mariyono Gantikan Tugas AKBP. Noviana Tursanurrohmad Jabat Kapolres Majalengka

MAJALENGKA, Sindangkasih News.Com

Calon Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.Ik,. M.Si, mengajak generasi muda agar mampu menangkal hoaks, yang bisa mengancam keutuhan NKRI. Para pemuda harus mampu berperan dalam mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan hoaks.

“Jadilah generasi yang cerdas dalam menyikapi banyaknya informasi. Dengan tidak tergesa-gesa menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, tetapi cermatlah, dan jangan mudah menyebarkan hoaks,” kata Mariyono, ketika menjadi pembicara dalam acara yang digagas HMI tentang Deklarasi Pemuda Tolak Hoaks, di Aula STAI Majalengka, Selasa (30/10).

Mariyono mengakui kehadirannya ke Majalengka memenuhi undangan HMI. Dia berharap, pada Jumat mendatang bisa dilaksanakan sertijab di Polda Jabar, sehingga dia bisa segera melaksanakan tugas dan menjabat kapolres Majalengka.

“Saya himbau generasi muda bisa menangkal hadirnya hoaks dan cerdas menyikapi pemberitaan, cermat dalam mencermati permasalahan, pemuda harus menjadi pelopor bangsa penguat negara, bertanggungjawab dalam ketahanan NKRI,” katanya lagi.

Tak lupa Mariyono mengucapkan terima kasih atas undangan tersebut.(Dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangan Panji dan Handoyo Terluka, Ternyata Bukan Ditembak

Luka Handoyo Saat Terjadi Insiden Berebut Senjata.  MAJALENGKA, – Peristiwa yang terjadi ...

%d blogger menyukai ini: