Home / Berita Terkini / Akses Jalan Penghubung Pilangsari-Cipaku Sudah Mulus

Akses Jalan Penghubung Pilangsari-Cipaku Sudah Mulus

MAJALENGKA, – Bagi para pengguna jalan penghubung antara Blok Pilangsari dan Blok Cipaku Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka kini sudah tidak merasa khawatir lagi jika melintasi ruas jalan tersebut. Pasalnya, kondisi jalan penghubung dua blok yang berada di kawasan utara Majalengka itu sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya dan sangatlah layak dipergunakan karena telah direhabilitasi.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Pilangsari, Dansing (58) sangat mengapresiasi atas reaksi dari pemerintah Kabupaten Majalengka dalam merealisasikan aspirasi masyarakat terkait kegiatan rehabilitasi perbaikan jalan.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah melakukan perbaikan terhadap jalan ini. Kini para pengguna jalan merasa jauh lebih nyaman,” ungkapnya, Rabu (2/10).

Ia pun menyatakan bahwa program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah sangatlah tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat. Terlebih, melihat hasil pembangunannya pun masyarakat merasa puas.

Sementara, Kepala Dinas BMCK Kab. Majalengka, Drs. H. Eman Suherman, MM melalui Sekretaris Dinas BMCK, Ruchyana, ST., M.Si mengatakan, pekerjaan rehabilitasi atau pemeliharaan jalan Pilangsari-Cipaku itu menelan biaya sebesar Rp.1.319.034.300 bersumber dari DAU tahun anggaran 2019 dikerjakan oleh rekanan CV. Daya Cipta.

Ruchyana berpesan, terkait pembangunan jalan itu menggunakan biaya yang tidak sedikit, diharapkan masyarakat dapat menjaga dan merawat hasil pembangunan tersebut dengan baik supaya bermanfaat dan bisa bertahan lebih lama. (hen/dan)

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Majalengka Siap Tempuh Jenjang Akreditasi SNARS di Tahun 2020

MAJALENGKA, – Setelah dilakukannya survey verifikasi pertama di tahun 2018 dan menyandang ...

%d blogger menyukai ini: