Home / Berita Umum / Ara Himbau Kader PDI Perjuangan Tetap Solid dan Harus Besarkan Partai

Ara Himbau Kader PDI Perjuangan Tetap Solid dan Harus Besarkan Partai

MAJALENGKA, – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Majalengka harus mengevaluasi hasil kinerja pesta demokrasi seperti Pileg dan Pilpres, supaya ke depan partai moncong putih ini terus mendulang prestasi politik. Salah satu kuncinya agar PDI Perjuangan tetap berjaya adalah terus melakukan konsolidasi partai dan membangun kekuatan organisasi mulai struktur DPC hingga PAC sebagai ujung tombaknya.

“Mari kita satukan kembali kekuatan kita, dan mari bergotong-royong membesarkan partai,” ajak Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Maruarar Sirait, asal Dapil Sumedang, Subang dan Majalengka, ketika bersilaturahmi dengan kader PDI Perjuangan dan jajaran DPC hingga PAC, serta Fraksi DPRD Majalengka di halaman Gedung DPC PDI Perjuangan Majalengka, Jumat (24/5) malam.

Menurut Dia, pesta demokrasi sudah usai, saatnya partai segera mengambil langkah evaluasi, dan tekad kuat agar ke depan bisa menjadi pemenang Pileg dan Pilpres. Ara mengajak seluruh jajaran kader dan pengurus fokus membesarkan kembali partai.

“Kursi DPRD Majalengka turun menjadi 15 dari 18, Pilpres di Majalengka kalah, karena itu ke depan mari kita bahu membahu dan bersatu kembali membesarkan PDI Perjuangan,” serunya.

Dalam kesempatan itu, Ara begitu nama akrabnya, mengajak seluruh kader agar segera merangkul sejumlah tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka untuk bersilaturahmi  menyambut Idul Fitri 1440 H dan sekaligus membangun kembali kekuatan PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu, mantan Bupati Majalengka dan mantan ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka Dr. H. Sutrisno, SE, MSi yang juga anggota DPR RI terpilih PDI Perjuangan dapil SMS, Bupati Majalengka yang juga Ketua DPC PDI P Kabupaten Majalengka Dr. H. Karna Sobahi dan Wakil Bupati Majalengka yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Majalengka Tarsono D.Mardiana.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Maruarar Sirait mengaku terharu dan mengucapkan terima kasih kepada tiga tokoh PDI Perjuangan Majalengka untuk bersatu membangun kekuatan PDI Perjuangan di Kabupaten Majalengka.

“Ini sangat luar bisa kepada H. Sutrisno dan Bupati Majalengka H. Karna Sobahi yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya di Kabupaten Majalengka, tak lupa kepada Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana yang sudah saya anggap sebagai adik saya tampak saling bergandengan tangan, bersatu untuk memberi kontribusi kekuatan PDI Perjuangan di Kabupaten Majalengka di hadapan para kader, cabang dan ranting PDI Peejuangan Kabupaten Majalengka,” tuturnya.

Ara berharap, dengan adanya kolaborasi tiga tokoh ini mampu membawa Kabupaten Majalengka lebih maju, kekuatan partai kita lebih kuat dan solid.

“Mari bersama -sama bersatu, agar PDI Perjuangan terus berjaya dan  bisa kembali memimpin pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten,” pungkasnya. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dukung Pemberdayaan Potensi Wisata Curug Ciwanda

MAJALENGKA, – Bupati Kabupaten Majalengka, DR. H.  Karna Sobahi, M.M.Pd sangat mendukung ...

%d blogger menyukai ini: