Home / Berita Terkini / AYAM PENYET DISERBU, LANGSUNG LARIS MANIS

AYAM PENYET DISERBU, LANGSUNG LARIS MANIS

IMG_0581 IMG_0589

MAJALENGKA (SKN) Rumah Makan (RM) Ayam Penyet Surabaya yang kini membuka cabangnya di Majalengka laris manis, saat warga Majalengka berbuka puasa di Jalan KH.Abdul Halim No.182 Majalengka, Selasa (28/6).

Ratusan orang antre dan para pramusaji pun kewalahan dengan membludaknya kaum muslimin yang sengaja ingin berbuka di sana.

“Saya rela antre dan ingin mencoba berbuka di rumah makan baru ini. Bahkan, banyak juga yang pesanannya minta dibungkus,” tukas Andi, warga Kelurahan Majalengka Wetan ini kepada JM.

Menurutnya, banyak juga yang sengaja ingin berbuka bersama keluarga dan kawan-kawan. “Asyik, Mas, makan bareng. Saya tak sabar ingin menyantap ayam penyet, hehe,” serunya.

Sementara menurut Gunawan, salah satu pengelola RM Ayam Penyet, baru saja RM Ayam Penyet di-launching dengan menawarkan paket antara lain paket ayam penyet Rp13 Ribu dan Rp.18 Ribu, paket ayam bakar Rp.13 Ribu dan Rp18 Ribu, paket lele Rp.16 Ribu, paket nila Rp.17 Ribu, paket ayam Lombok ijo Rp13 Ribu dan Rp 18 Ribu. Selain itu tersedia pula, balodo cumi, sup ayam, balado terong, cah kangkung.

“Oh ya kami juga siap melayani delivery order, tinggal call: 0233-8291400 atau HP 08116041859, pesanan siap kirim,” jelasnya. (gan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Pelaku Curanmor dan Satu Penadah Berhasil Dibekuk Polres Majalengka

MAJALENGKA, – Polres Majalengka dalam waktu sepekan telah berhasil mengungkap tiga tindak ...

%d blogger menyukai ini: