Home / Berita Terkini / Aziz Siswanda Kabiro Kabar Nusantara Daptar Cakades Rajagaluh Lor

Aziz Siswanda Kabiro Kabar Nusantara Daptar Cakades Rajagaluh Lor

Aziz Siswanda Kabiro Kabar Nusantara (Cakades Rajagaluh Lor).  

MAJALENGKA, – Desa Rajagaluh Lor Kecamatan Rajagaluh merupakan salah satu Desa yang akan mengikuti Pilkades serentak yang akan digelar 2 November 2019 mendatang.

Muncul beberapa nama yang akan mengikuti perhelatan kades tersebut, seperti halnya, Udin Tajudin, M. Ibrahim Risyad Elfahmi (Aries Esdo), dan Aziz Siswanda.

Nama Aziz Siswanda sangat dikenal oleh berbagai kalangan. Pencalonannya cukup membuat perhatian. Pasalnya ia seorang jurnalis Kabiro Surat Kabar Umum Kabar Nusantarata yang cukup dikenali di Majalengka.

Azis sendiri dikenal sosok yang tegas, berani, dan dekat dengan masyarakat. Ketegasan dan keberaniannya telah banyak dirasakan masyarakat sekitar ketika mereka mengadu terkait permasalahannya hingga tuntas diselesaikan dengan baik.

Ketika dikonfirmasi, Aziz mengatakan. Menurut dia, pencalonan tersebut atas dasar dorongan masyarakat, mereka menilai sosoknya dapat melakukan perubahan diberbagai bidang serta dinilai dapat menyalurkan aspirasi masyarakat. Terkait pembangunan, akan lebih transfaransi, dan ia dinilai akan dapat mensejahterakan masyarakat.

“Alhamdulillah sebagian masyarakat ada yang mempercayai saya, terdorong dari itu hingga saya mencalonkan Cakades di Rajagaluh Lor ini. Saya berharap hal ini bermanfaat bagi masyarakat Rajagaluh Lor, demi meningkatkan kesejaheraan,” katanya.

Berbagai pengalaman telah dirasakan oleh Aziz, seperti, aktip di Lembaga Sosial Kemasyarakatan, Mantan Pengurus BP KNPI Kecamatan Sindangwangi, Mantan Pengurus Ranting PP Desa Sindangwangi, Mantan Ketua DPD KPK TIPIKOR Majalengka, Ketua DPD GNP TIPIKOR Majalengka, ia juga Pernah aktip di Politik bersama Partai PDI Perjuangan PAC Kecamatan Sindangwangi selama dua periode.

Selain itu Aziz merupakan Kepala Biro Media Cetak Kabar Nusantara, dan Media Cetak Sorot News. Ia juga merupakan Mantan Sekjen AWI ( Aliansi Wartawan Indonesia) Kabupaten Majalengka.

Segudang pengalaman menjadi modal Aziz berlenggang di Cakades. Aziz Siswanda Bin H.D.Haeruman Putra Asli Rajagaluh Lor itu semakin yakin dengan pencalonannya.

“Ya saya akan bekerja maksimal jika nanti saya ditakdirkan memimpin Rajagaluh Lor ini, Tegas, Berani, jujur,  dan Transfaran adalah modal utama saya. Saya terpacu Rajagaluh Lor ingin lebih baik, lebih Sejahtera, dan maju Pembangunannya, “papar Aziz. (dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kades Karyamukti, Bunyamin Khan Seru Masyarakatnya Bersihkan Sampah

M.Bunyamin Khan Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Saat Membersihkan Sampah Bersama Warganya.  ...

%d blogger menyukai ini: