Home / Kuliner / BUAH BERDURI BERDAGING LEMBUT

BUAH BERDURI BERDAGING LEMBUT

MAJALENGKA (SKN) Berbuka dianjurkan untuk memilih yang manis. Salah satu pilihan yang banyak digemari adalah es ataupun kolak tentunya .

Namun perburuan kali dalam berbuka puasa SKN akan mencoba dengan buah  durian, namun durian kali ini akan dipadukan dengan dengan es kelapa (dawegan) hmmm..rasannya gimana ya? Yang pasti akan menambah cita rasa tersendiri.

Ibu Uning penjual durian sinapel dan montong yang sudah belasan tahun berdagang buah berduri ini menuturkan, selain tebal dagingnya rasanya juga sangat enak dan baunya tidak begitu menyengat seperti kebanyakan buah durian lokal, dan guna menetralisir rasa begah atau kembung pada perut maka dipadukanlah dengan minuman segar es kelapa muda kelapa.

Dalam sehari omzet wanita paruh baya ini mengaku jika penghasilannya memang tidak menentu, kadang jika sedang laris ia bisa menjual lebih dari 10 durian yang kisaran harganya 60 ribu perkilonya. Namun tidak jarang pula ia merugi karena sepi pembeli hingga harus merelakan duriannya membusuk jika lebih dari seminggu. (rch)

IMG_20160610_203929

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rayakan HUT RI ke-72, Dinas BMCK Majalengka Gelar Lomba Tumpeng Kemerdekaan

MAJALENGKA (SKN) Dinas BMCK Kabupaten Majalengka mengapresiasi peringatan HUT RI ke-72 dengan ...

%d blogger menyukai ini: