Home / Fokus Majalengka / Bunda Roro Siap Berdayakan Desa Indrakila

Bunda Roro Siap Berdayakan Desa Indrakila

MAJALENGKA, – Bursa calon kepala desa (Cakades) Desa Indrakila Kecamatan Sindang bakal diramaikan calon pendatang baru yang berasal dari kaum hawa. Berkomitmen mewujudkan pembangunan Desa Indrakila yang pro rakyat, akuntabel, dan mandiri, membuat Cakades Hj. Roin yang dikenal dengan sebutan Bunda Roro, siap mengikuti perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 2 November 2019 mendatang.

“Saya terpanggil untuk mengabdi di tanah kelahiran saya. Terketuk hati saya menjadi kepala desa sejak saya masih duduk di SD. Sekarang saatnya saya membuktikan kinerja buat masyarakat,” tegas Hj. Roin, di kediamannya di Desa Indrakila Kecamatan Sindang, Minggu (25/8/2019).

Menurut Roin, berkat dukungan dari suami serta keluarga dan juga warga, dirinya bertekad kuat menjadi calon Kades di Desa Indrakila ini. Dia berharap, bisa memajukan Desa Indrakila dari semua segi, baik itu infrastuktur, tempat wisata, pertanian dan lain sebagainya sehingga desa bisa mandiri.

Disebutkan pengusaha beras dan rumah makan Jembar ini, ajang Pilkades bisa menjadi pesta demokrasi yang membahagiakan bukan menegangkan. Dia ingin agar Pilkades ini bisa menjadi bagian pesta demokrasi rakyat.

“Semua memilih sesuai akal sehat dan hati nurani masing-masing. Jadi perbedaan pilihan adalah kewajaran,” katanya.

Roin optimis dengan jumlah warga Desa Indrakila keseluruhannya sekitar 1800 jiwa, keikutsertaannya dalam Pilkades menjadi calon alternatif pilihan bagi warga. Dia siap beramanah untuk masyarakat, dan dapat benar-benar membawa kemaslahatan warga yang dipimpinnya. (gan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sulthan Optimis Terpilih Jadi Ketua KNPI Majalengka

MAJALENGKA, – Dari tiga kandidat calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Majalengka yang ...

%d blogger menyukai ini: