Home / Berita Terkini / Bupati Karna Sobahi Hadiri Walimatus Safar, Kadis PPSDA jadi THPD Jemaah Haji 2019

Bupati Karna Sobahi Hadiri Walimatus Safar, Kadis PPSDA jadi THPD Jemaah Haji 2019

MAJALENGKA,-Bupati Majalengka H.Karna Sobahi menghadiri sekaligus memberikan tausyiah di acara walimatus safar Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Sumber Daya Air (PPSDA)  Kabupaten Majalengka Agus Tamim, ST., M.Si yang bertugas menjadi Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) di rumahnya Komplek Perumahan Munjul, Minggu (28/7).

Dalam sambutannya Bupati Karna Sobahi menjelaskan. Bahwa, tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka telah menunjuk dua orang TPHD salah satunya Kepala Dinas PPSDA, Agus Tamim yang akan mendampingi jamaah haji rombongan kloter 85 sekitar 450 orang.  TPHD tersebut sudah hasil seleksi Pemkab Majalengka dan Kepala Dinas PPSDA berhak mendapatkannya karena dedikasi dalam menjabat pekerjaa dan sudah berprestasi sebagai abdi negara dalam pelayan masyarakat.

“TPHD ini rutin di pada setiap tahunnya melalui APBD II Kabupaten, Bagian Sosial Masyarakat Setda Kabupaten Majalengka. Dan mengenai siapa yang akan menjadi TPHD kita seleksi melalui prosedural yang bekerjasama dengan Kementerian Agama, salah satunya ya berprestasi,” kata bupati.

Dalam tahun ini Kabupaten Majalengka memberangkatkan calon jamaah haji sebanyak 1.179 orang yang dibagi dalam tiga kloter yakni kloter 76, 84 dan kloter 85.  Kloter 76 akan diberangkatkan pada tanggal 29 Juli sedangkan kloter 84 dan 85 akan diberangkatkan pada tanggal 31  Juli 2019.

Sementara Agus Tamim yang akan mendampingi jemaah haji rombongan kloter 85 sekitar 450 orang ini, mengucapkan rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada Pemkab Majalengka yang sudah memberikan penghargaan dan kepercayaan dengan ditugaskan menjadi TPHD sekaligus pergi berhaji tahun 2019.

“Tahun ini alhamdulilaah saya mendapatkan tugas dan kepercayaan dari bupati, saya dan keluarga memohon maaf dari semua kekhilapan. Mohon doa agar dalam menjalankan tugas dan menunaikan ibadah haji diberikan kelancaran dan kembali dengan haji mabrur,” ungkapnya.

Acara walimatus safar tersebut merupakan ajang silaturahmi dan mempererat tali batin antara umat islam serta ukhuwah islamiyah agar erat terjaga. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadirnya Hotel Lain, Bukan Pesaing

MAJALENGKA, – Manajemen Hotel Fitra menganggap hotel baru yang bermunculan di wilayah ...

%d blogger menyukai ini: