Home / Berita Terkini / Bupati Karna Sobahi Tekankan Para Kades, Lurah, dan Camat Pro Aktif dan Menyelaraskan Program Kerja

Bupati Karna Sobahi Tekankan Para Kades, Lurah, dan Camat Pro Aktif dan Menyelaraskan Program Kerja

MAJALENGKA – Sindangkasih News
Bupati majalengka DR.H. Karna Sobahi,. MM, Pd beserta Wakil Bupati Tarsono Mardiana mengumpulkan para kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Majalengka guna memberi arahan dan menjelaskan serta menyelaraskan program kegiatan, visi misi Majalengka RAHARJA.

Bupati juga mengarahkan terkait 9 program prioritas yang akan dijalankan dan terangkum dalam program 100 hari kerja, agar seluruh Kades, Lurah, dan para Camat dapat menyambut program tersebut dengan semangat dan bersungguh-sungguh demi kemajuan Majalengka. Kegiatan berlangsung di Gedung Yudha Abdi Negara, jumat (18/01).

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Drs. H. Ahmad Sodikin, MM, Asisten Pemerintah dan Kepala Dinas PMD yang membawahi desa se-Kabupaten, hadir pula beberapa dinas lainnya.

Dalam paparannya bupati Karna Sobahi dihadapan para camat, para kepala desa dan lurah, menekankan sikap pro aktif para kepala desa dan lurah dalam menyambut program-program yang akan dikerjakan terutama program 100 hari kerja agar dapat menyelaraskan program yang ada di Desa dan Kelurahan.

“Saya tekankan pada seluruh Kades, lurah, dan para camat agar bersikap profesional dan pro aktif dalam menjalankan kinerja ke depan. Terkait program yang akan kami jalankan agar semua mendukung, cepat, sigap, cermat, dan bertanggungjawab. Bersama-sama menyukseskan program untuk Majalengka. lebih baik lagi,” ucap bupati.

Selain itu Bupati menyinggung, tidak hanya program-program Pemkab yang diutamakan melainkan program pembangunan pemerintah provinsi dan pusat pun harus mengetahui dan mampu mengawal serta mensukseskannya.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Majalengka,  Tarsono Mardiana. Menurutnya, hal ini merupakan program bersama yang harus disukseskan bersama.

“Kami berharap ini merupakan pekerjaan wajib yang harus segera kita tuntaskan,  mari bersama kita gandeng tangan galang kebersamaan guna mewujudkan Majalengka Raharja, ” kata Wabup Tarsono.

Dalam hal ini bupati mengagendakan
kegiatan akan dilakukan per tiga bulan sekali agar menjadi bahan evaluasi dan diskusi dalam kinerja masing-masing. (humas/dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala SDN Rajagaluh Lor 1 Diduga Salah Gunakan Uang Sewa Pilot Proyek

MAJALENGKA, – Beredar kabar tak sedap di lingkungan SDN Rajagaluh Lor 1, ...

%d blogger menyukai ini: