Home / Berita Terkini / Bupati Majalengka Karna Sobahi Sambut PANGKOOPS 1 AU Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo

Bupati Majalengka Karna Sobahi Sambut PANGKOOPS 1 AU Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo

MAJALENGKASindangkasihnews.com,- Bupati Majalengka Dr. H Karna Sobahi, M.M.Pd sambut langsung kedatangan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara 1 (PANGKOOPS) Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo, SE., M.P.P yang bertempat di Markas Komando (Mako) Lanud S Sukani pada Kamis (19/9/2019).

Sambutan kedatangan dari Marsekal kelahiran lahir di Jakarta, 9 April 1966 tersebut sekaligus guna memperingati Karya Bhakti dan Karya Bhakti HUT RI ke 74.

Dalam giat tersebut hadir pula unsur Forkopimda, para kepala OPD, Muspika Kec. Ligung, Kepala Bandar Udara Cakrabuana Cirebon, Kepala Manager Pengamanan DAOP 3 Cirebon, Para Pemimpin Perusahaan, Ketua Baznas serta tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan dalam sambutannya, jika momentum istimewa ini merupakan sebuah kehormatan baginya, mengingat ditengah kesibukan Pangkoops 1 dalam menjalankan tugas negara, namun masih dapat menyisihkan waktunya untuk dapat meninjau acara giat Karya Bhakti dan Bhakti Sosial ini.

“saya merasa momentum ini merupakan sebuah kehormatan, meski Pangkoops 1 begitu sibuk dalam menjalankan tugas negara namun masih dapat menyempatkan diri untuk ikut dalam acara giat Karya Bhakti dan Sosial ini.’ katanya.

Adapun acara Karya Bhakti tersebut meliputi renovasi mushola dan rumah tidak layak huni, sementara untuk Bakti Sosial berupa Operasi bibir sumbing, Operasi Katarak, pemberian kaki palsu, pemeriksaan kesehatan, pembagian paket sembako serta sunatan massal

Sementara itu Pangkoops 1, Marsekal Muda TNI Fajar Prasetyo, SE., M.P.P mengutarakan rasa terima kasihnya serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati dan juga DPRD Kab. Majalengka yang juga turut hadir menyambutnya guna dapat melaksanakan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini.

“dengan adanya kegiatan ini, harapan saya Kemanunggalan TNI beserta rakyat akan semakin terjalin semakin erat dan terjaga, selain itu kita dapat berusaha untuk dapat sedikit mengurangi beban dari saudara-saudara kita yang membutuhkan”, pungkas Panglima. (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Majalengka dan Kejaksaan Negeri Komitmen Tegakkan Hukum

MAJALENGKA, – Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Kejaksaan Negeri Majalengka tandatangi kesepakatan kerjasama ...

%d blogger menyukai ini: