Home / Berita Terkini / Bupati Majalengka Lantik Kades Antar Waktu Bantarujeg Sekaligus Serahkan E- KTP

Bupati Majalengka Lantik Kades Antar Waktu Bantarujeg Sekaligus Serahkan E- KTP

MAJALENGKA, – Bupati Kabupaten Majalengka, DR. H.Karna Sobahi, M.M.Pd melantik pergantian waktu Kepala Desa Bantarujeg Kecamatan Bantarujeg sekaligus menyerahkan E-KTP sebagai program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati kepada 13 Desa yang ada di Kec. Bantarujeg dengan jumlah E-KTP sebanyak 1.387 buah, Kamis (14/2/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Drs. H. Ahmad Sodikin, MM, para Asisten dan Kepala OPD se-Kab. Majalengka, unsur Muspika dan para Kepala Desa se-Kec. Bantarujeg.

Pelantikan Kepala desa antar waktu Desa Bantarujeg dengan sisa masa jabatan 7 bulan kini dijabat oleh Endong Kusnandar. Hal ini terjadi dikarenakan menggantikan kepala desa sebelumnya Asep Ading Kusdiana yang telah menyatakan mundur dari jabatannya, disebabkan yang berkaitan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kab. Majalengka.

Dalam sambutannya bupati berpesan, agar kepala desa yang baru dilantik dapat menjaga desa sebaik-baiknya dan mengingatkan jangan sampai bertolak belakang dengan kaidah aturan berlaku yang akhirnya bisa berhadapan dengan hukum.

Sementara, saat prosesi penyerahan E-KTP, Bupati Karna Sobahi meminta agar dalam pendistribusiannya kepada masyarakat harus sesegera mungkin sampai ke tangan pemiliknya.

“Saya minta E-KTP ini cepat sampai ke tangan penerimanya dan sampaikan pula bahwa layanan ini gratis tidak dipungut biaya sepeser pun,” ucapnya.

Penyerahan E-KTP akan terus dilakukan Bupati dengan berkeliling ke 26 kecamatan yang ada di Kab. Majalengka dengan target sebelum bulan April jelang Pemilu 2019 dipastikan selesai terealisasi. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Bupati Sutrisno Merasa Dicurangi di Pileg, Akan Adukan ke Mahkamah Partai

Sutrisno tunjukkan berkas temuan dugaan penyelewengan pileg. MAJALENGKA – Mantan Bupati Majalengka, Sutrisno  ...

%d blogger menyukai ini: