Home / Berita Terkini / Bupati Majalengka Open Turnamen Gala Desa

Bupati Majalengka Open Turnamen Gala Desa

MAJALENGKA. sindangkasihnews.com – Pembukaan Gala Desa 2018 piala Kemenpora yang dilaksanakan di Warung Jambu,  siapkan atlet untuk cabang Bola Volly, Badminton, Tenis Meja, serta Atletik  Adapun untuk gelaran  arena pertandingan nanti akan dilaksanakan di Warung Jambu untuk cabang Bola Volley, Badminton di SMPN 2 Jatiwangi, Tenis Meja di GOR Desa Waringin Palasah dan Atletik di Stadion Warung Jambu, Pertandingan tersebut digelar pada 15 hingga 24 November 2018. Kamis (15/11)

Dalam pembukaan gala desa yang bertempat di Stadion Warung Jambu ini dibuka langsung oleh Plt Bupati Majalengka  Dr.  H Karna Sobahi,  M. M.Pd.

Kegiatan gala desa tingkat Kab. Majalengka ini merupakan program dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga dan merupakan pelaksanaan untuk yang kedua kalinya.

Plt Bupati Karna Sobahi menyampaikan dalam Opening Gala Desa diharapkan para atlet potensial berprestasi bisa menduduki posisi sebagai pegawai pemerintahan daerah. Karena dengan prestasi tersebut tentunya merupakan sebuah trigger atau pemicu bagi para atlet lain.

“Kepada BUMD agar menyetop dulu penerimaan pegawai, saya akan memasukan atlet-atlet potensial untuk bekerja di BUMD,” paparnya.

Bupati menambahkan Gala Desa diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet potensial agar kelak kita mendapatkan daftar data base potensi bagi para atlet di setiap Cabang Olahraga.

Sementara di tempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka Agus Permana menjelaskan jika peserta yang terlibat ada 529 atlet dari desa dan kelurahan dari 26 Kecamatan se-Kabupaten Majalengka. (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kecamatan Sukahaji Sambut HUT RI Gelar Berbagai Kegiatan

MAJALENGKA, – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-74, Kecamatan Sukahaji mengggelar  beberapa ...

%d blogger menyukai ini: