Home / Pariwisata / Cadas Gantung, Wahana Wisata yang Mengagumkan

Cadas Gantung, Wahana Wisata yang Mengagumkan

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com – Potensi wisata Cadas Gantung di Desa Mirat Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka bila terus dikembangkan, ke depan bisa menjadi sumber perekonomian masyarakat. Hal itu disadari pihak KKPH Majalengka Ir. Beddi Taviffudin, SH, yang menyebut wahana Cadas Gantung merupakan salah satu potensi wisata yang layak dikembangkan.

“Saya harapkan para pengelola bisa ramah pada para pengunjung, dan memberikan pelayanan yang memuaskan,” harap Beddi, saat menghadiri gelar syukuran destinasi wisata Cadas Gantung belum lama ini.

Menurut Beddi, wahana Cadas Gantung merupakan aset yang tidak ternilai harganya untuk Pemerintah Kab. Majalengka. Jika dikelola dengan baik dan sistem yang dikelola harus dengan penuh tanggung jawab oleh semua pihak bukan hanya pihak kelola.

Salah satu pengunjung asal Cirebon Nuraeni mengakui Cadas Gantung memiliki pesona tersendiri, dengan tebing-tebing keratonnya, juga panorama alam yang mengagumkan menjadi salah satu wahana yang patut untuk dikunjungi. (gan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ungkap Rasa Syukur, Desa Sidamukti Gelar Pesta Rakyat Hajat Babarit

MAJALENGKA, – Baru-baru ini Pesta Rakyat Acara Hajat Babarit digelar oleh Pemerintah ...

%d blogger menyukai ini: