Home / Berita Umum / Caleg Charly van Houten Sapa Warga Majalengka

Caleg Charly van Houten Sapa Warga Majalengka

MAJALENGKA, – Warga Desa Gandu Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka antusias menyambut kedatangan Caleg DPR RI, Muhammad Charly van Houten, Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya, sejak pagi ratusan warga setempat telah melaksanakan kegiatan jalan santai kemudian dilanjutkan pengundian hadiah jalan santai sekaligus dihibur dengan beberapa lantunan lagu oleh Caleg jebolan Setia band itu berlokasi di lapang sepakbola Desa Gandu.

Di kesempatannya itu, Caleg bernomor urut 7 kandidat Partai Perindo ini mengungkapkan kepada masyarakat yang larut dalam kegiatan sosialisasinya itu bahwa kedatangan dirinya lebih mengutamakan silahturahmi.

“Saya datang ke sini lebih mengedepankan kekeluargaan. Nomor satu adalah silahturahmi. Di sini kita jangan ngomongin politik, lebih baik kita bergembira bersama. Biarlah masalah Pileg nomor 7,” kelakarnya saat menyapa masyarakat di atas panggung.

Ia mengutarakan, pencalonan dirinya berawal dari itikad baik disertai memangku amanah yang harus dilakoni sebab dipercaya oleh partai karena dinilai yang bersangkutan aktif di dunia seni budaya dan sosial sehingga ke depannya diharapkan bisa berkontribusi energi positif sesuai bidang yang digelutinya kepada khalayak.

“Minimal kita harus membangun spiritnya para generasi muda sebagai penerus bangsa, ketika spirit itu sudah terbangun maka kita siapkan wadah-wadah yang diinginkan hasil dari kegelisahan yang selama ini membalutnya. Yang jelas aku tidak akan banyak janji, tapi apa yang bisa aku lakukan yang terbaik akan aku lakukan,” tegasnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Sumarno (55), merasa senang saat bertemu dengan sosok Caleg Charly, pasalnya ia menilai Charly sangat familiar dan mau berbaur dengan masyarakat tanpa memilah.

“Saya harap kelak jika dia sudah menjadi anggota DPR RI agar tetap menjadi pribadi yang bersahaja dan selalu siap menjadi sandaran keluh kesah masyarakat,” ucapnya diamini oleh warga lainnya.

Usai kegiatan silahturahmi sapa warga itu, kemudian Caleg Charly bertolak menghadiri acara Konser Budaya Dzikir Agung Tanah Air di kawasan Situs Syeh Syarifrifin Buyut Nyata di Desa Sindangwasa, Cisambeung Kec. Palasah Kab. Majalengka. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sulthan Saddam Resmi Jabat Ketua DPD KNPI Majalengka

  MAJALENGKA, – Sulthan Saddam akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Komite Nasional ...

%d blogger menyukai ini: