Home / Berita Terkini / Cilok Boga Rasa Jajanan Biasa Menjadi Luar biasa

Cilok Boga Rasa Jajanan Biasa Menjadi Luar biasa

fet2 clk11clk13clk12clk14fet1

MAJALENGKA (SKN), Siapa yang tidak mengenal jajanan dengan bentuk bulat seperti baso ini,  cilok merupakan jajanan yang terbuat dari bahan tepung terigu dan tepung kanji yang diberi sedikit daging dan diolah dengan cara di rebus, cilok ini sebenarnya resep camilan khas dari daerah Jawa Barat.

Jajanan yang  sudah familiar sekali di seluruh Indonesia ini, bukan hanya anak-anak saja yang menyukai jenis makanan yang lezat ini tetapi kalangan remaja dan dewasa pun juga hobi menyantapnya, harganya pun relatif murah dan banyak sekali yang menjualnya menggunakan gerobak dorong dipinggir jalan sehingga kita mudah untuk membelinya.

Di Majalengka sendiri jajanan bulat kenyal tersebut yang sangat dicari adalah cilok Boga Rasa, cilok yang mempunyai cita rasa tersendiri dan lezat ini mempunyai resep khusus sehingga rasanya sangat berbeda dengan cilok yang biasa beredar dipasaran.

Kuliner yang dibuka di Majalengka oleh Feti F Muthiara merupakan cabang dari Tanggerang yang dirintis awal oleh rekan kuliahnya, yang kemudian berinovasi guna menyajikan suasana cita rasa yang berbeda, dari mulai segi rasa hingga cara penyajiannya yang lebih inovatif sehingga wanita cantik nan ramah tersebut, ingin mengubah image kuliner tersebut bukan menjadi jajanan yang dianggap remeh dan dipandang sebelah mata,

Berkat usaha yang dirintisnya dengan hati tersebut, kini dalam sehari untuk satu cabang saja bisa menghabiskan 800 bahkan hingga 1000 butir cilok, Penghasilan yang diperolehnya pun cukup lumayan dari hasil kuliner tersebut.

Wanita cantik yang masih mempertahankan kesendiriannya tersebut, dalam kesehariannya sebenarnya bekerja sebagai Pimpinan BPR Cabang Kertajati di Perumda BPR Majalengka namun disela sela kesibukannya yang begitu padat, dirinya masih bisa mengatur waktu bagi ketiga buah hatinya.

Kuliner sederhana yang beralamat di ” Cafferasa ” Cilok Boga Rasa”  Jalan Siti Armilah No 87 Majalengka Telepon 082120633444 / 081804036575 ini, selain bisa dipesan dan juga menerima untuk acara pernikahan atau pesta,  ternyata mempunyai daya jual yang cukup mumpuni jika kita bisa mengemas dengan maksimal. Dan kini ibu tiga anak yang juga mantan model tersebut, bisa mengangkat kuliner sederhana menjadi luar biasa, selain itu juga bisa mendapatkan hasil tambahan yang cukup lumayan. (rch)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

16 Parpol Peserta Pemilu di Majalengka Tandatangani Petisi Damai

MAJALENGKA, – Seluruh Caleg dari partai politik (Parpol) di Majalengka yang mengikuti ...

%d blogger menyukai ini: