Home / Berita Terkini / Cukup Puas Perbakin Majalengka Sabet Juara 2 Walikota Bandung Cup 2019

Cukup Puas Perbakin Majalengka Sabet Juara 2 Walikota Bandung Cup 2019

BANDUNG, – Di kejuaraan Walikota Bandung Cup, Perkumpulan Menembak Siliwangi (PERBAKSI Club Kertajati) mewakili Perbakin Majalengka meraih prestasi cukup memuaskan bertengger di posisi 2.

Kegiatan yang diadakan di Lapang Tembak Secaba Rindam III/ Siliwangi, Bihbul, Ujung Berung Bandung itu sangat menarik perhatian. Sabtu, (30/11/2019).

Dikatakan salah satu anggota Perbakin Bidang Usaha dan Dana, H.Dani Ramdani. Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah berlaga di kejuaraan menembak Walikota Bandung Cup yang diwakili oleh PERBAKSI Club Kertajati, Galuh Taruna Shooting Club (GTSC) dan Shap Shooting Club (SSC)

Masih menurut Dani, juara ke-2 yang diraih peserta perempuan merupakan suatu kejutan dapat meraih gelar untuk kategori Benchrest 25 m. Untuk atlet menembak Putera belum berhasil mendapat medali tetapi bisa masuk 10 besar, Gunara dari SSC dengan poin 193 peringkat ke-7 untuk kategori Tripos dan Adi dari Perbaksi dengan poin 187 di peringkat ke-8 kategori Tripos. Pihaknya juga merasa bangga mengingat Pengcab Perbakin Majalengka baru berdiri 3 tahun, namun sudah dapat menorehkan prestasi dan menunjukkan kemajuan dengan mendapatkan gelar.

“Kami ucapkan syukur dan terima kasih pada peserta yang telah mengikuti kompetisi ini, hingga Perbakin Pengcab Majalengka mendapatkan  juara ke-2 dengan nilai poin 198 oleh Susilawati dari klub PERBAKSI Club Kertajati kategori Benchrest 25 m,” ucapnya.

Harapan, para atlet dapat meningkatkan prestasi olah raga menembak diberbagai event baik skala lokal, regional maupun nasional untuk mengharumkan Majalengka,” tambah Dani.

Di tempat yang sama Ketua Umum Perbaksi Club Kertajati, Serma Darsum turut bangga atas pencapaian anggotanya yang berhasil meraih medali perak di kejuaraan Walikota Bandung Cup.

Ia menarget untuk event selanjutnya, target juara 1 harus tercapai, pihaknya akan melakukan latihan secara rutin dan lebih giat lagi.

“Kedepannya tentu kami akan terus berusaha, berlatih secara rutin dan terjadwal sehingga para atlet harus lebih berkembang dalam skill atau pun mental,” kata dia. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menyusur Tinggalan Siliwangi dalam Babad Rajagaluh

Ulul Rosyad  Akarasa, – Selamat datang kerabat akarasa. Jika ada hal yang ...

%d blogger menyukai ini: