Home / Berita Umum / Dandim 0617 Resmikan Kolam Pemancingan Darmawangsa

Dandim 0617 Resmikan Kolam Pemancingan Darmawangsa

MAJALENGKA, – Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Harry Subarkah resmikan kolam pancing ‘Darmawangsa’ yang berada di area Makodim setempat, Kamis (20/2/2020).

Peresmian tersebut dilakukan sekaligus upaya menyosialisasikan kepada masyarakat umum bahwa di Kodim 0617/Majalengka kini tersedia kolam pamancingan.

“Kolam pemancingan ini diberdayakan pemanfaatan sarana yang ada dan rencananya kolam ikan ini juga dibuka untuk umum,” ungkap Dandim.

Tujuan dibuatkan kolam pancing ini, dikatakannya juga dapat dijadikan sebagai ruang rekreasi dan silaturahmi setelah menjalani rutinitas kerja yang padat, antara unsur TNI dengan masyarakat.

“Kolam pancing ini diharapkan pula bisa menjadi magnet bagi warga masyarakat, sehingga lebih terjalin kedekatan dan kekeluargaan yang erat antara Kodim 0617/Majalengka dengan warga masyarakat,” harapnya.

Tak hanya itu, menurut Dandim, adanya kolam pancing tersebut sekaligus untuk dijadikan sarana terjalinnya komunikasi antara jajaran Kodim 0617/Majalengka dengan masyarakat yang lebih baik lagi.

Peresmian kolam pemancingan ditandai dengan pengguntingan pita dan pendatanganan prasasti oleh Dandim 0617/Majalengka, dan dilanjutkan dengan panaburan ikan serta pancing perdana.

Kegiatam itu dihadiri juga Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para kepala OPD dan unsur Muspida lainya serta para undangan lainnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melalui Program PTSL sebanyak 500 Serifikat Tanah diserahkan Bupati Karna Sobahi

MAJALENGKA – Melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), sebanyak 500 sertifikat ...

%d blogger menyukai ini: