Home / Fokus Majalengka / Dedi Marsadi Siap Mengemban Amanah Warga

Dedi Marsadi Siap Mengemban Amanah Warga

MAJALENGKA, – Terpanggil untuk berbakti dan membangun di daerahnya sendiri merupakan langkah mendasar bagi dirinya turut berkontestasi di ajang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang akan digelar 2 November 2019 mendatang di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dedi Marsadi (54), sosok putera daerah Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan Kab. Majalengka yang memiliki pengalaman mengabdi sebagai pelayan masyarakat di pemerintahan Desa Dawuan sejak tahun 2000 ini mendapatkan arus dukungan penuh dari masyarakat untuk ikut maju sebagai calon Kades (Cakades) di daerahnya.

Sesuai dengan visi misinya, ia akan mewujudkan sistem tata kelola pemerintahan desa berbasis gotong royong dan pemerataan dalam membangun Desa Dawuan di berbagai sektor yang berlandaskan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Penjabaran yang paling penting, saya akan mengedepankan sektor keagamaan, kemasyarakatan, ketahanan pangan dengan pengelolaan pertanian yang maksimal, wirausaha dan insfrastruktur,” sebut pria yang lebih dikenal oleh warganya dengan nama sapaan Dadi atau Dadad ini kepada sindangkasihnews.com seusai penetapan dan pengundian nomor urut Cakades Dawuan dan rekapitulasi daftar pemilih sementara, Senin, (14/10/2019).

Cakades Dawuan bernomor 1 ini pun menyatakan akan mengelola dengan maksimal segala bentuk dana bantuan dari pemerintah dengan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat serta pemerataan pembangunan yang berkeadilan.

Insya Allah saya siap mengemban amanah masyarakat untuk membangun dan menjalankan roda pemerintahan sesuai norma dan aturan yang ada. Minimalnya, pelayanan akan ditingkatkan di masa kabinet yang saya pimpin,” tegasnya.

Dedi memaparkan, segala sesuatu bentuk pembangunan secara penuh akan dilandasi dengan aspirasi rakyat dan gotong royong sehingga melibatkan semua lapisan masyarakat. Pasalnya, suatu kemajuan tersebut adalah tanggung jawab sepenuhnya dari seluruh lapisan masyarakat Desa Dawuan.

“Saya minta doa dan dukungannya dari warga masyarakat untuk membawa Desa Dawuan ke depan lebih baik lagi, dan saya pun mengimbau agar semua komponen dan lapisan masyarakat turut menyukseskan tahapan demi tahapan proses Pilkades ini hingga akhir berjalan dengan aman, nyaman, damai dan sejuk,” tandasnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tangan Panji dan Handoyo Terluka, Ternyata Bukan Ditembak

Luka Handoyo Saat Terjadi Insiden Berebut Senjata.  MAJALENGKA, – Peristiwa yang terjadi ...

%d blogger menyukai ini: