Home / Kolom Berita Polres Majalengka / Dendam, Tiga Oknum Member Club Motor Keroyok Seorang Mahasiswa

Dendam, Tiga Oknum Member Club Motor Keroyok Seorang Mahasiswa

MAJALENGKA, – Motif pengeroyokan yang dilakukan tiga orang oknum member club motor terhadap seorang mahasiswa, (7/3/2019) di sebuah warung kopi di jalan Siti Armilah Kel. Majalengka Kulon, Kabupaten Majalengka akhirnya terkuak.

Kapolres Majalengka, AKPB. Mariyono mengatakan, tindakan pemukulan yang dilakukan tersangka pelaku dilatarbelakangi atas dasar sakit hati oleh teman korban. ”Motifnya adalah dendam. Lantaran sakit hati ke salah satu teman korban. Kemudian, mereka (pelaku-red) malampiaskannya kepada korban,” ungkapnya saat menggelar siaran pers di Polsekta Majalengka, Rabu (13/3/2019).

Kronologisnya tersangka pelaku DS dan Y menghampiri korban  yang sedang nongkrong di warung kopi menanyakan keberadaan seseorang yang mereka cari. Karena korban menjawab tidak tahu dan tersangka pelaku merasa tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh korban, DS langsung memukul pipi kanan korban sebanyak tiga kali, sedangkan tersangka pelaku lainnya Y dan HS ikut memukuli korban dengan tangan kosong dan helm, jelas Kapolres Mariyono.

Saat itu, lanjut kapolres, DS mundur dan mengeluarkan pisau dari saku celana sebelah kiri hendak menghampiri korban namun dihalang-halangi oleh HS sehingga DS memasukan kembali pisau tersebut ke dalam celana.

Kemudian setelah DS bersama teman-teman yang lainnya melihat korban sudah tidak berdaya, mereka membubarkan diri dan meninggalkan korban di tempat.

Kini polisi telah menangkap kedua tersangka pelaku DS dan HS, sedangkan Y (DPO) serta mengamankan sejumlah barang bukti berupa 3 unit sepeda motor, sebilah pisau, satu buah keling dan satu helm. Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman penjara 7 tahun dan Undang Undang Darurat RI No.12 Tahun 1951 Pasal 2 ayat (1) dengan ancaman 10 tahun penjara. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Ramadhan Dua Kawanan Pelaku Curanmor Diciduk Polisi

MAJALENGKA, – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka menangkap dua pelaku Curanmor ...

%d blogger menyukai ini: