Home / Berita Terkini / Desa Kulur Kecamatan Majalengka, Ada 3 Nama Cakades Yang Resmi Mendaptar

Desa Kulur Kecamatan Majalengka, Ada 3 Nama Cakades Yang Resmi Mendaptar

Panitia Penerimaan Cakades Desa Kulur Nampak Tengah Menunggu Pendaptar

MAJALENGKA, – Kecamatan Majalengka terdapat 10 kelurahan dan 4 Desa. Ke empat Desa tersebut, 2 Desa yang akan mengikuti pilkades serentak 2 November 2019 yakni, Desa Kulur dan Desa Sidamukti.

Di Desa Kulur sendiri yang mengikuti pencalonan kepala desa hingga saat ini, sudah ada 3 calon Cakades yang resmi mendaptar.  Ketiga calon tersebut yakni, Santi Nurhayati, Hasan Sunarto, dan Nyai Yunengsih.

Dikatakan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Kulur, Didi Kusnadi melalui Anggotanya, Asep Dadang Heryana. Menurut Dadang, penerimaan Cakades walaupun sudah terkumpul 3 cakades pihaknya tetap membuka pendaptaran hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

“Dalam sosialisasi kami terus meyakinkan pada masyarakat dan siapa saja yang berminat membangun Desa Kulur lima tahun ke depan, kami persilahkan untuk melengkapi persyaratan dan segera mendaptarkan diri pada kami,” kata Asep Dadang.

Hal senada diungkapkan Udin Wahyudin. pihaknya berharap para cakades berkemampuan memajukan desa dan masyarakat lebih baik lagi, tentunya dalam mengemban amanah, jujur, adil, dan tidak keberpihakan.

“Kami harapkan calon pemimpin nanti sesuai harapan kami dan masyarakat, karena maju mundur tatanan pemerintahan bergantung pada kinerja pemimpinnya,” papar Udin.

Saat ini Desa Kulur masih di jabat oleh Yusuf Hariri Penjabat Sementara (PJS), yang sebelumnya bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Majalengka.

Terkait hal itu dikatakan Penjabat Sementara Desa Kulur, Yusuf Hariri mekalui Sekretaris Desanya, oyon Suryana. Menurutnya, siapapun yang memimpin di Desa Kulur, para perangkat desa berharap mempunyai pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat, berbuat adil, jujur dan dapat mensejahterakan.

“Kami selaku para pamong berharap, siapa pun Kepala Desanya agar bisa seiring sejalan dengan pemerintahan yang ada, ” ungkapnya. (dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kades Karyamukti, Bunyamin Khan Seru Masyarakatnya Bersihkan Sampah

M.Bunyamin Khan Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Saat Membersihkan Sampah Bersama Warganya.  ...

%d blogger menyukai ini: