Home / Berita Terkini / Di Desa Rajagaluh Lor, Ada 3 Nama Cakades, Namun Baru Satu Orang Yang Resmi Mendaptar

Di Desa Rajagaluh Lor, Ada 3 Nama Cakades, Namun Baru Satu Orang Yang Resmi Mendaptar

Nampak Panitia Penerimaan Cakades Saat Akan Menerima Calon Pendaptar

MAJALENGKA, – Kecamatan Rajagaluh merupakan salah satu Kecamatan yang mengikuti pilkades serentak 2 November 2019 mendatang.

Di Kecamatan Rajagaluh ada 5 Desa yang akan mengikuti pilkades. Diantara Desa yang mengikuti pilkades yakni, Desa Rajagaluh,  Desa Rajaguh Lor, Desa Kumbung,  Desa Sadomas, dan Desa Pajajar.

Di Desa Rajagaluh Lor ada beberapa nama yang akan mencalonkan diri sebagai cakades.  Sementara yang resmi mendaptar baru satu orang yakni, M.Ibrahim Risyad Elfahmi, warga blok C RT/RW 003/003. Ia resmi mendaptar hari ini, Senin 9 November 2019.

Dikatakan Ketua panitia pemilihan Kades Rajagaluh Lor, Nenca, S.Pd., M.Pd. Nenca mengatakan, bahwa ia dan jajarannya siap menerima calon pendaptar hingga penutupan penerimaan, dan hal tersebut selalu disosialisasikan pada masyarakat.

“Kami panitia penerimaan pemilihan kades akan terus berupaya. memberikan penjelasan pada para calon, agar jika mendapat kepercayaan masyarakat mereka bisa amanah,” katanya.

M.Ibrahim Risyad Elfahmi Saat memberikan Berkas Pendaptaran Cakades di Desa Rajagaluh Lor

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Desa Rajagaluh Lor, H.Risan, Sekretaris Desa Firman Syah Muttaqien, Kapolsek Rajagaluh, Panwas Pilkades, Ketua BPD, dan masyarakat yang turut mengantarkan pendaptaran.

Dikatakan Kepala Desa Rajagaluh Lor H.Risan melalui Sekretaris Desa Firman Syah Mutaqien. Menurutnya, sudah muncul tiga nama yang akan mengikuti pilkades di desanya namun kali ini baru satu nama yang sudah resmi mendaptar. Pemerintah Desa Rajagaluh Lor berharap para calon kepala desa yang mendaptar mempunyai komitmen kuat untuk memajukan Desa Rajagaluh Lor.

“Kami selaku pemerintah desa berharap para calon mempunyai semangat kuat untuk kesejahteraan masyarakat dan kami tak henti-henti bersosialisasi pada masyarakat terkait pencalonan ini, ” katanya saat dikonfirmasi. Senin,  (9/9/19).

Sementara Kapolsek Rajagaluh Jaja Gardaja siap mengamankan dan mengawal pilkades hingga selesai.
Pihaknya akan terus memantau dalam segi Kamtibmas.

“Insya Allah kami dengan seluruh jajaran akan siap mengawal pilkades ini dengan sebaik-baiknya hingga tercipta rasa aman dan nyaman pada masyarakat, ” kata Kapolsek. (dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kades Karyamukti, Bunyamin Khan Seru Masyarakatnya Bersihkan Sampah

M.Bunyamin Khan Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Saat Membersihkan Sampah Bersama Warganya.  ...

%d blogger menyukai ini: