Home / Berita Terkini / Di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji, Resmi 2 Cakades Mendaftar

Di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji, Resmi 2 Cakades Mendaftar

Cakades Tasrip Pendaftar ke 2 Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran di Kantor Balai Desa Tanjungsari. 

MAJALENGKA, –  Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji termasuk salah satu Desa yang akan mengikuti pilkades serentak, yang digelar 2 November 2019 mendatang.

Saat ini di desa tersebut sudah muncul 2 Calon Kepala Desa (cakades) yakni, Tasrip, dan Dede Wangsa Dipanegara. Ke dua Cakades itu sama-sama siap membangun Desa Tanjungsari dan masyarakatnya lebih maju.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades, Redi Rohaedi, S.Pd memaparkan. Menurut Redi, mulanya sedikit kesulitan mencari cakades di desanya, setelah melalui berbagai pendekatan dan sosialisasi tim, akhirnya resmi 2 cakades mendaptarkan diri.

Masih menurut Redi, ke dua cakades sama-sama asli warga Tanjungsari, keduanya dengan niat sama ingin membangun Desa Tanjungsari ke arah yang lebih baik.

Cakades Dede Wangsa Dipanegara Pendaftar Pertama Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran di Kantor Balai Desa Tanjungsari. 

“Alhamdulillah melalui tahapan yang berlaku desa kami sekarang sudah memiliki 2 cakades. Kami selaku panitia berharap, tahap selanjutnya kita bisa melewati bersama dengan penuh damai,” katanya.

Hal senada dipaparkan Sekretaris Desa (Sekdes), Edi Supriadi, S.Pdi. Pihaknya berharap, bukan saja pada ke dua cakades melainkan para pendukung dari keduanya, agar bersama-sama menciptakan kondusifitas. Terlebih pada tahapan pemilihan atau pun sesudah pemilihan. Siapa pun pemenangnya nanti, diharapkan warga masyarakat dari ke dua belah pihak saling menciptakan kerukunan dan rasa aman pada yang lainnya.

“Kami selaku pemerintah desa mengajak, mari kita sukseskan pilkades di Desa Tanjungsari ini, melalui mekanisme yang ada,” paparnya.

Masyarakat Desa Tanjungsari menginginkan mempunyai pemimpin yang adil dan dapat mengayomi masyarakat.(dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Majalengka Siap Tempuh Jenjang Akreditasi SNARS di Tahun 2020

MAJALENGKA, – Setelah dilakukannya survey verifikasi pertama di tahun 2018 dan menyandang ...

%d blogger menyukai ini: