Home / Berita Terkini / Di Komisi III DPRD Majalengka, Ir.H.Dadang Ahmad Satari Pimpin Sidak ke Dua Desa

Di Komisi III DPRD Majalengka, Ir.H.Dadang Ahmad Satari Pimpin Sidak ke Dua Desa

MAJALENGKA, – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Majalengka melakukan sidak ke dua di dua desa. Senin, (10/2/2020).

Para anggota dewan dark Komisi III DPRD Majalengka sidak ke Desa Sumberjaya dan Desa Prapatan. Hal itu dilakukan bertujuan untuk melihat keselarasan pembangunan-pembangunan yang dikerjakan sesuai dengan anggaran yang diajukan.

Menurut Ketua Komisi III DPRD Majalengka, Dadang A Satari mengatakan, sidak kali ini, dirinya sengaja mengunjungi beberapa lokasi pembangunan di dua desa.

Pembangunan tersebut sudah masuk ke dalam kategori bagus dan sesuai dengan ketentuan.

“Alhamdulillah bagus di Sumberjaya ini, bahkan lebih bagus artinya lebih dari anggaran yang diberikan. Tumbuh swadaya, daya dukungan masyarakat sangat merespon” ungkap dia.

Dirinya bersama jajaran, dengan pencapaian itu, berharap dapat ditumbuh kembangkan. Untuk lebih diberdayakan ke masyarakat agar lebih bermanfaat.

Selain itu Dadang menghimbau, ada beberapa catatan yang perlu dibenahi. Salah satu faktornya yaitu kurang tepatnya program yang diajukan dengan realisasinya.

Ia berharap, ke depan, agar mencari program yang sesaui dengan kebutuhan masyarakat. Agar benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat umum.

Adapun lokasi pembangunan yang ditinjau saat itu, yakni pembangunan WC Umum, Rutilahu, Sarana Air Bersih, Drainase dan Jalan beton. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kejari Majalengka Mengelar Sidang Menggunakan Sarana Vicon

MAJALENGKA, – Pandemi Covid 19 berdampak pada segala macam aktivitas masyarakat umum, ...

%d blogger menyukai ini: