Home / Berita Terkini / Dinas PMD Diserang, Kaca Ruang Lobby Hancur Berantakan

Dinas PMD Diserang, Kaca Ruang Lobby Hancur Berantakan

 

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com – Insiden pengrusakan dengan cara menghancurkan kaca oleh sejumlah orang secara tiba-tiba terjadi di ruangan lobby Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Majalengka, Senin (12/11/2018).

Berdasarkan keterangan sementara yang dihimpun dari hasil olah TKP, menurut Kapolsekta Majalengka,  AKP. Kustadi mengatakan, kasus ini kini ditangani oleh tim gabungan dari Polsekta dan Polres Majalengka guna melakukan pengembangan penyelidikan dan pemeriksaan untuk mengungkap latar belakang motif dan pelakunya.

“Kejadian berlangsung pada pukul 10:30 WIB, diperkirakan pelaku berjumlah 7 orang. Saat ini kami telah mintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi untuk mengungkap siapa pelakunya,” terangnya.

Dalam kasus ini, tersangka pelaku pengrusakan dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman 3 hingga 5 tahun kurungan penjara. Akibat insiden ini, Dinas PMD Kab. Majalengka menuai kerugian materi sekitar Rp. 30 juta, tandas Kalpolsek Kustadi.

Sementara, ketika dikonfirmasi ke Kepala Dinas PMD Kab. Majalengka, Dedi Rahmadi, S.Sos., MM mengaku tidak tahu menahu kronologisnya, sebab dirinya sedang tidak ada di tempat kejadian. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Pelaku Curanmor dan Satu Penadah Berhasil Dibekuk Polres Majalengka

MAJALENGKA, – Polres Majalengka dalam waktu sepekan telah berhasil mengungkap tiga tindak ...

%d blogger menyukai ini: