Home / Berita Terkini / Diparkir Disebelah Toko, Motor Pemilik Rizqi Aquarium Dicolong

Diparkir Disebelah Toko, Motor Pemilik Rizqi Aquarium Dicolong

MAJALENGKA, (SKN) Pelaku pencurian sepeda motor kembali beraksi. Jika Selasa (26/09) siang, Satreskrim Polres Majalengka, merilis telah berhasil mengungkap komplotan tersangka Curanmor dan berhasil menyita Belasan motor hasil curiaan.

Kini pada hari yang sama, sekitar pukul 18.30 WIB, seorang pemilik toko Rizqi Aquarium, yang berada di Jalan Raya KH. Abdul Halim Majalengka, tepatnya yang tak jauh dari Bunderan Kecap, Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, mengaku kehilangan sepeda motor RX King bernomor polisi G 4672 JG.

Menurut keterangan salah seorang saksi, Taruna (27), pencurian sepeda motor yang menimpa adiknya Herman (21) warga Banjar Negara itu, diparkirkan disamping tokonya tersebut.

“Saat itu, adik saya keluar dari toko dan kaget begitu mendapati sepeda motornya yang terparkir disamping toko sudah raib, diduga akibat digondol maling,” jelas Taruna.

Akibat kejadian itu, lanjut Taruna, korban mengalami kerugian sekitar Rp. 5 jutaan dan saat ini kasus pencurian sepeda motor tersebut sudah dilaporkan ke Mapolsekta Majalengka. (SKN-J)

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dorong Pengembangan Wisata Alam Cibaringkeng dan Sanghyang Dora sebagai “Raja Ampat”nya Majalengka

MAJALENGKA, – Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, mendorong berkembangnya pariwisata ...

%d blogger menyukai ini: