Home / Berita Umum / Camat Sukahaji Ade Sukardi, Pilih Embung Palabuan Tempat Launching Senam Raharja

Camat Sukahaji Ade Sukardi, Pilih Embung Palabuan Tempat Launching Senam Raharja

Senam Raharja di Embung Air Palabuan Guna Promosikan Obyek Wisata. 

MAJALENGKA, – Belum lama ini Kecamatan Sukahaji menggelar Launching Senam Raharja dalam rangka Hari Olah Raga Nasional (Haornas). Bertempat di Embung Desa Palabuan, Kamis, (12/19).

Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Sukahaji, Kepala UPTD beserta pegawainya, para Kades beserta perangkat, Kader PKK, pelajar SMK Muhamadiyah, dan masyarakat, juga peserta berjumlah sekitar 400 orang.

Adapun pemilihan embung palabuan sebagai lokasi launching, hal itu dalam rangka mengenalkan dan mempromosikan obyek wisata embung yg menjadi aset desa palabuan.

Para peserta dimintakan mengambil gambar secara selfie dan wefie, kemudian dianjurkan Upload di account media sosialnya masing-masing.

Dalam sambutannya Camat Sukahaji, H.Ade Sukardi, S.IP., M.Si, mengajak, guna menjaga kondusifitas dan kekompokan yang telah terjalin dan bersama-sama mendukung serta mensukseskan program-program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Masih ajak camat Ade, Ia berharap masyarakat agar terus saling mengingatkan dalam bentuk kebaikan dan kemaslahatan serta tetap menjaga kesehatan juga kebugaran.

“Kita jadikan senam raharja ini sebagai suatu identitas majalengka, sebagaimana tercermin dari gerakan serta liryk lagu pengiring senam raharja, dan semoga majalengka raharja bisa terwujud,” paparnya.

Diakhir sambutannya Camat Ade menyeru seluruh peserta untuk mendoakan mantan Presiden RI ke-3 Ir. BJ Habibie dan mendoakan Kepala Desa Ciomas H.Mahmudin yang telah berpulang ke rahmatullah.(dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

RSUD Majalengka Siap Tempuh Jenjang Akreditasi SNARS di Tahun 2020

MAJALENGKA, – Setelah dilakukannya survey verifikasi pertama di tahun 2018 dan menyandang ...

%d blogger menyukai ini: