Home / Berita Umum / FKPPI Majalengka Hadiri Panggung Kebangsaan se-Jabar di Pangandaran

FKPPI Majalengka Hadiri Panggung Kebangsaan se-Jabar di Pangandaran

MAJALENGKA, – Keluarga besar Forum Komunikasi Putera Puteri Purnawirawan Indonesia (FKPPI)  Majalengka hadiri kegiatan panggung gembira PD X FKPPI Provinsi Jawa Barat dalam rangka peringatan HUT ke-41 FKPPI tahun 2019 di area Pantai Pangandaran, Sabtu (12/10/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua FKPPI Jabar Yana Mulyana yang juga merupakan Wakil Walikota Bandung, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati  Pangandaran, Ketua DPRD Pangandaran, Dandim Ciamis, Kapolres Majalengka, jajaran pengurus dan anggota FKPPI se-Jabar dari 26 kabupaten/kota.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 3500 orang dari anggota FKPPI se-Provinsi Jabar ini mengambil tema bersatu, berdaulat dalam mempertahankan Pancasila,  UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini berlangsung khidmat dengan suasana hangat dan akrab.

“Kita jangan melupakan sejarah lahirnya FKPPI pada tanggal 12 September 1978, dan seiring waktu sejak berdiri kini FKPPI semakin besar dan berkontribusi nyata terhadap jalannya roda pemerintahan,” ungkap Ketua PD FKPPI Provinsi Jabar, Yana Mulyana dalam sambutannya.

Hal senada dikatakan Ketua FKPPI Kab. Majalengka, Sahrudin yang juga menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka, dalam momen peringatan HUT ke-41 FKKPI diharapkan semua khalayak jangan melupakan sejarah.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat untuk kembali memegang teguh Pancasila dalam kehidupan, UUD 1945 berazas Bhineka Tunggal Ika sebagai pemersatu bangsa. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ambu Nengsih Jabat Pupuhu Dangiang Luluhur

Usai Pelantikan, Camat Kertajati Drs. Asep Rukanda, M. Si dan Ambu Nengsih ...

%d blogger menyukai ini: