Home / Berita Umum / Gebyar PAUD di Kecamatan Kertajati, Kembangkan Bakat Anak

Gebyar PAUD di Kecamatan Kertajati, Kembangkan Bakat Anak

MAJALENGKA – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kertajati, Dinas Pendidikan menyelenggarakan Gebyar PAUD TK Tahun 2020 mengusung tema “Kembangkan Kreatifitas Semangat Kompetisi dan Raih Prestasi Untuk Mewujudkan Majalengka Raharja,” Rabu, (10/ 20)

Adapun tujuan diselenggarakan acara itu, untuk mensosialisasikan program PAUD, TK, untuk meningkatkan peran serta mitra PAUD, dan membangun ruang serta mengembangkan kreatifitas peserta didik.

Dalam acara tersebut, berbagai pentas seni tari dan Perlombaan turut memeriahkan, seperti, lomba tutur bahasa sunda, lomba kontruktip, lomba adzan, lomba bercerita gambar, lomba Mewarnai.

Hadir pada acara itu, Drs.H.Asep Rukanda, M.Si selaku Camat Kertajati, Bunda PAUD Kecamatan Kertajati, serta muspika setempat.

Dalam sambutannya Camat Asep Rukanda menyampaikan, bahwa dalam pelayanan kepada masyarakat selama ini sudah berjalan dengan baik. Kerja keras pengawas, penilik, dan semua pihak sudah sangat baik sehingga apresiasi masyarakat kepada pendidikan pun sudah bisa dirasakan.

Camat Asep Rukanda juga menyampaikan terima kasih kepada Bunda PAUD dan Tenaga Pengajar (guru) atas kerjasama yang terjalin.

“Saya merasa bangga dan tentunya saya menyambut baik kegiatan ini. Anak merupakan potensi SDM yang perlu dibina dan dikembangkan sejak dini, agar menjadi kekuatan bagi bangsa dan negara,” ucapnya

Kegiatan yang diikuti sebanyak 430 PAUD, TK, dan KOBER 230 peserta, serta tenaga pengajar sebanyak 43 orang itu, nampak meriah dan disambut antusias.(dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penyeprotan Disinfektan Secara Massal, Tekan Risiko Penyebaran Covid-19

MAJALENGKA, – Untuk menekan tingkat risiko penyebaran Virus Corona, sterilisasi di sepanjang ...

%d blogger menyukai ini: