Home / Berita Umum / Hadirnya Hotel Lain, Bukan Pesaing

Hadirnya Hotel Lain, Bukan Pesaing

MAJALENGKA, – Manajemen Hotel Fitra menganggap hotel baru yang bermunculan di wilayah Majalengka sebagai Mitra.

Hal ini disampaikan, General Manager Hotel Fitra, Leo Agusuwadien melalui HRD, Syahruddin saat ditemui di Hotel Fitra, Kamis (22/8/2019).

Syahruddin mengatakan, kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati memunculkan persaingan bisnis hotel di wilayah Majalengka.

Dia mengatakan, setelah Hotel Fitra yang telah berdiri sejak dua tahun lalu, kini di wilayah Munjul mulai muncul sebuah hotel yang siap diresmikan.

“Mulai berdirinya sejumlah bangunan hotel baru di wilayah Majalengka bagian kota, tentunya disambut baik oleh kami. Kami justru melihat itu sebuah kewajaran mengingat mulai hadirnya sebuah Bandara,” ujar Syahruddin, Kamis (22/8/2019)

Syahruddin menilai, pihaknya juga mengedepankan sisi kemitraan untuk bersama-sama mendatangkan lebih banyak wisatawan ke Majalengka.

“Kalau kami lebih memandangnya sebagai mitra. Kami tahu, adanya BIJB yang sudah mulai ramai, berimbas pada tingkat pengunjung hotel. Ya memang bersaing, tapi kami tetap bersaing secara sehat,” ucap dia.

Syahruddin menambahkan, sebuah hal yang wajar ketika suatu wilayah mulai berkembang, banyak investor yang melirik wilayah tersebut.

Menurutnya, pihaknya bersyukur sudah lebih dulu membangun sebuah hotel di wilayah Majalengka.

“Kelasnya kan berbeda-beda. Yang jelas, khusus kami akan melayani pengunjung dengan sebaik-baiknya.” kata Syahruddin. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sulthan Saddam Resmi Jabat Ketua DPD KNPI Majalengka

  MAJALENGKA, – Sulthan Saddam akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Komite Nasional ...

%d blogger menyukai ini: