Home / Berita Umum / HaiKitchen.co, Fast Food Kekinian yang Digandrungi

HaiKitchen.co, Fast Food Kekinian yang Digandrungi

MAJALENGKA, – Memiliki hobi mengeplorasi kreasi kudapan ternyata bisa menjadikan peluang usaha menjanjikan. Hal ini seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga asal Majalengka. Berkat kepiawaiannya dalam mengolah daging ayam menjadi berbagai jenis fast food (siap saji) dengan cita rasa terkecap di lidah digemari banyak orang.

“Awalnya sih hanya disajikan untuk keluarga sendiri, dan buah tangan di saat berkunjung ke sanak keluarga. Namun ketika tetangga sekitar rumah mengetahui saya suka berkreasi, mereka kerap memesan untuk kebutuhan sahur atau buka puasa saat bulan Ramadhan,” ungkap wanita yang bernama lengkap Ayunda Dea Handayani ini, Selasa (21/7/2020).

Berkat order yang sering dilakukan para tetangganya hingga kerap yang berdatangan langsung memesan secara khusus ke rumah. Dari situlah kemudian ibu berputera satu ini mulai serius mengeluti hobinya tersebut menjadikan sebuah peluang usaha.

“Berkat support dari suami dan saudara serta para konsumen yang memberikan testimoni positif membuat saya semakin yakin menggelutinya lebih serius,” katanya.

Kini hasil produk kreasi olahan daging ayam tersebut sudah mempunyai nama HaiKitchen.co dengan dipasarkan melalui olshop dan medsos maupun order langsung datang ke alamatnya di jalan Pemuda, Lingkungan Kamulyan Majalengka Kulon.

Berikut beberapa diantaranya varian produk hasil olahan berbahan dasar daging ayam seperti Baso. Jajanan ini menjadi salah satu jenis yang digemari konsumen.

Gilingan daging ayam fresh diolah tanpa bahan pengawet dicampur dengan rempah-rempah khas Sunda ini dibentuk bulatan-bulatan berukuran sedang. Untuk yang di dalamnya berisi telor puyuh dijual seharga Rp. 25 rb/ kemasan wrapping isi 10 butir. Sedangkan yang polos atau tanpa isi Rp. 15 ribu/kemasan berisi 15 butir.

Chicken Geprek menjadi daftar favorit lainnya. Olahan daging ayam jenis ini memiliki bumbu dan sambal yang khas dalam penyajiannya. Bagi penggemar rasa pedas, Spicy Chiken sangat recommended, karena makanan ini selain dimasak dengan balutan tepung yang renyah juga memiliki sensasi level pedas 1-5 yang bisa dipesan sesuai keinginan konsumen.

Bagi yang berminat memesan produk lainnya HaiKitchen.co bisa melalui via aplikasi GoFood atau kepoin langsung di Shopee, Instagram dan nomor Whatsapp 085283252334. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka Siswa Sekolah di Majalengka Ditunda

MAJALENGKA, – Berawal dari masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) porposional di ...

%d blogger menyukai ini: