Home / Uncategorized / Himmaka Cirebon Periode 2020-2021 Dikukuhkan

Himmaka Cirebon Periode 2020-2021 Dikukuhkan

MAJALENGKA, – Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Majalengka (Himmaka) Cirebon dikukuhkan di Gedung PCNU Kabupaten Majalengka, Kecamatan Sukahaji, Minggu (13/9/2020).

Pelaksanaan pelantikan yang bertemakan “Memperluas jaringan dan mempererat tali silaturahmi” ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Himmaka Cirebon periode 2020-2021 sebagai peserta pelantikan dan perwakilan pengurus Kemka Jakarta, Himmaka Tasik, Bandung Indramayu, Purwokerto dan Kuningan.

Bupati Kab. Majalengka, H. Karna Sobahi yang diwakili pejabat Dinas Pemuda dan Olah Raga, Adam Suhara dalam sambutannya menyampaikan, Himmaka dan pemerintahan di Majalengka perlu membangun sinergi yang kuat dan solid, sebab pemuda pelopor yang sekarang berlaga di tingkat provinsi dan nasional merupakan alumni dari Himmaka.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengingatkan agar mahasiswa mampu memaknai sukses dengan hal-hal yang sederhana. Hal ini berkesinambungan dengan yang disampaikan oleh Pembina Himmaka Cirebon, Aceng Jaelani.

“Himmaka bisa berpartisipasi dalam peningkatan kredibilitas program daerah, karena anggota Himmaka merupakan duta dari setiap daerah yang ada di Majalengka,” ujar Adam.

Usai prosesi pelantikan, Ketua Umum Himmaka Cirebon, Jejen Jaenal Mursalin menyampaikan dalam pidato perdananya, bahwa koordinasi sangatlah dibutuhkan dan karena tanggung jawab akan terasa erat jika dipikul sendirian.

“Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh pengurus agar dapat saling bahu membahu menjadikan Himmaka sebagai wadah pengabdian kepada Majalengka,” tegasnya.

Kemudian, Ketua Umum Himmaka Cirebon periode 2019-2020, Iik Iqbal Muttaqin berharap sekaligus berpesan kepada kepengurusan periode sekarang agar tetap menjaga stabilitas organisasi meskipun dalam masa pandemi.

“Kami harap kepengurusan organisasi Himmaka Cirebon yang sekarang agar tetap bisa dan terus menjaga stabilitas meskipun di masa pandemi,” ungkapnya. (hen)



About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tabir Pawayangan

Terkait

%d blogger menyukai ini: