Home / Berita Terkini / Hj.Eti Siap Suarakan Kepentingan Masyarakat

Hj.Eti Siap Suarakan Kepentingan Masyarakat

MAJALENGKA, Sindangkasih News
Kader perempuan Fraksi PDI Perjuangan akan bertambah lagi mewarnai wajah DPRD Majalengka, karena Hj.Ety Supartini berhak memasuki ke gelanggang legislatif, sehubungan dengan mundurnya Ketua DPRD Majalengka Tarsono D. Mardiana yang mengikuti pencalonan wakil bupati Majalengka pada Pilkada 2018 ini.
Hj.Eti merupakan kader partai PDI Perjuangan sejati, berkiprah di dunia politik sudah tidak diragukan lagi, ia politisi yang cukup diperhitungkan di partainya.

“Amanah ini akan saya jalankan dengan baik untuk rakyat demi rakyat. Smaksimal mungkin saya akan bekerja dengan baik. Saat ini saya tengah menunggu PAW menggantikan Pak Tarsono D Mardiana,” ungkap Ety saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.

Ety optimis dapat menggantikan peran kader PDI Perjuangan dan keterlibatannya di DPRD akan menambah keterwakilan perempuan untuk menyuarakan hak-hak masyarakat terutama kaum perempuan.
Setelah kader wanita lainnya seperti Nia Kurniasih, Tantry Dwiyanti, Hj.Murmaningsih, dan Ida Nursidah kini hadir wajah baru Hj.Ety dan menambah Srikandi Moncing putih di legislatif.

“Saya akan terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat dan menyuarakan berbagai kepentingan masyarakat,” jelasnya. (Dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Karna Sobahi Dorong Pengembangan Wisata Alam Cibaringkeng dan Sanghyang Dora sebagai “Raja Ampat”nya Majalengka

MAJALENGKA, – Bupati Majalengka, DR. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, mendorong berkembangnya pariwisata ...

%d blogger menyukai ini: