Home / Bisnis / Hotel Fitra Majalengka Harus Terdepan dalam Pelayanan yang Ramah dan Familiar

Hotel Fitra Majalengka Harus Terdepan dalam Pelayanan yang Ramah dan Familiar

MAJALENGKA, sindangkasihnews.com – Hotel Fitra Majalengka harus terdepan dalam melayani tamu yang bakal menginap di Majalengka. Karena itu, manajemen hotel harus mengutamakan pelayanan yang ramah dan familiar. Harapan tersebut disampaikan Plt. Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M.M., Pd, ketika memberikan sambutan dalam meet and greet Anniversary – 1 Fitra Hotel Majalengka,  Sabtu (17/11).

Menurut Karna Sobahi, peran perhotelan sangat strategis, mengingat saat ini Kabupaten Majalengka sudah menjadi daerah tujuan utama dalam perlintasan komunikasi dan bisnis di Jawa Barat wilayah Timur.

“Kehadiran BIJB Kertajati jelas memberikan dampak positif bagi Kabupaten Majalengka. Karena itu, peluang bisnis perhotelan hingga restoran siap saji sangat dibutuhkan,” katanya.

General Manager (GM) Fitra Hotel Majalengka, Leo Agusuwadien menyebutkan, dalam merayakan anniversary ke-1, Fitra Hotel Majalengka mengundang puluhan anak yatim piatu untuk berbagi dalam kebersamaan. Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Majalengka Karna Sobahi, unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya sangat menikmati acara peringatan ulang tahun tersebut.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penandatangan kontrak kerja sama antara Fitra Hotel dengan Asosiasi Perusahaan Tour Travel Indonesia (ASITA) Jawa Barat dan Ciayumajakuning serta Pemkab Majalengka. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkab Majalengka Jamin, Pemberdayaan Petani dan Ketahanan Pangan Stabil

MAJALENGKA, – Pemerintah Desa Mandapa Kecamatan Dawuan, baru melaksanakan Panen Raya bersama ...

%d blogger menyukai ini: