Home / Berita Terkini / Ini Kata Sekretaris PCNU Saat PC IPNU Majalengka Resmi Dilantik

Ini Kata Sekretaris PCNU Saat PC IPNU Majalengka Resmi Dilantik

MAJALENGKA,- Sekretaris PCNU Mimif Miftah, Lc berpesan, bahwa pelantikan dalam organisasi bukan pertanda akhir, namun awal dari sebuah proses pengabdian dan perjuangan guna menyongsong diri untuk menjadi lebih baik.  

Pelantikan Ikatan Pelajar Nahdlaul Ulama (IPNU) ini merupakan awal proses perjuangan, harus terus belajar, dan menjadi insan yang berakhlakul karimah, hingga mengembangkan berbagai inovasi terbaik.

Tantangan dan tugas untuk IPNU agar dapat mencegah menyebarnya paham radikalisme di Majalengka dan  supaya menuntaskan tanggung jawab besar yang akan diemban selama masa khidmat.

“Semua tidak ada yang mudah, apalagi menahkodai salah satu organisasi pelajar yang terbilang memiliki sejarah yang luar biasa ini, terus semangat dan berkhidmat,” ungkapnya.

Menjadi generasi penerus NU yang berlandaskan Ahlussunnah wal Jamaah sangat penting, melihat akhir-akhir ini tantangan zaman semakin beragam, IPNU harus memperkuat jati dirinya sebagai organisasi kader di NU.

Diera milenial media sosial yang menjadi santapan sehari-hari generasi muda NU, maka yang terpenting adalah jangan mudah percaya dengan media sosial (medsos), budayakan saring dulu sebelum sharing.  

IPNU Majalengka agar tetap belajar dengan giat tanpa rasa lelah dan menyerah walaupun di masa pandemi seperti ini.
Kader IPNU harus tetap disiplin mentaati ajakan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu ia katakan saat acara pelantikan IPNU Majalengka di Aula Al-Hasani PCNU Majalengka, Minggu, (28/02/2021). (Fad).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkades Serentak, Laskar Gelar Istighosah

MAJALENGKA, – Relawan Lingkar Setia Karna (Laskar) kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan ...

%d blogger menyukai ini: