Home / Berita Umum / Inovasi TNI, Formula BIOS 44 Tingkatkan Produksi Pertanian

Inovasi TNI, Formula BIOS 44 Tingkatkan Produksi Pertanian

MAJALENGKA, – Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga K, melakukan sidak ke Kodim 0617/Majalengka, Rabu (8/7/2020)

Dalam sidaknya, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga K, mengecek kesiapan Kodim 0617/Majalengka, dalam melaksanakan tugas pokok Kodim sebagai Satuan Teritorial yang berada di bawah Komandonya.

Danrem Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga, didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah, mengecek kesiapan personel, kondisi Markas Kodim 0617/Majalengka dan pelaksanaan program ketahanan pangan dengan menggunakan formula BIOS 44 yang telah dilaksanakan Kodim 0617/Majalengka.

Danrem berharap, apa yang telah dilakukan oleh Kodim 0617/Majalengka dengan pembuatan Laboratorium tanaman pangan dan budidaya ikan menggunakan formula BIOS 44, bisa dijadikan percontohan.

“Keberhasilan laboratorium ini kami harapkan menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk menggunakan Formula BIOS 44 tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Harry Subarkah menyampaikan, pihaknya akan berusaha dengan maksimal memberdayakan fasilitas dan anggota Kodim demi tercapainya hasil yang maksimal dengan penggunaan formula BIOS 44.

“Kami harapkan, formula BIOS 44 ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Desa Kawunggirang Tangguh Lawan Covid 19, Panen Raya Padi dan Budidaya Ikan di Saung Pakuwon

MAJALENGKA, -Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengapresiasi penuh aneka sayuran yang ...

%d blogger menyukai ini: