Home / Berita Terkini / Jalan Sepanjang 44 KM Akan Dibangun Bupati Karna Sobahi

Jalan Sepanjang 44 KM Akan Dibangun Bupati Karna Sobahi

MAJALENGKA, – Infrastuktur merupakan modal utama dalam sebuah tatanan pemerintahan,  diantara manfaat dapat membantu pemerataan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Bukan hanya pada pengerjaannya, meningkatnya ketersediaan lapangan kerja juga dapat menjadi dampak baik dari pembangunan infrastruktur di Majalengka.
Dengan terbukanya akses untuk menjangkau daerah tersebut, akan muncul kemudahan dalam arus pengiriman barang baik dari dalam maupun luar daerah yang akan meningkatkan aktivitas ekonomi daerah tersebut. Berbagai produk yang dihasilkan baik itu hasil pertanian, perkebunan, maupun barang produksi dapat dengan mudah dipasarkan di luar daerah dan membuat pasar yang lebih besar.
Hal tersebut dikatakan Bupati Karna Sobahi disela-sela acara  pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kades antar waktu, di halaman Kantor Pemerintahan Desa ujung Berung Kecamatan Sindangwangi. Jum’at (19/7/19).

Selain itu kata dia, terbukanya tempat wisata sebagai upaya pemenuhan kebutuhan tersier penduduk daerah ini juga akan memberi pemasukan bagi pendapatan daerah. Lebih penting lagi, wirausaha dan UKM akan muncul perlahan untuk meningkatkan kegiatan ekonomi daerah tersebut. Dengan terbukanya kesempatan ini melalui pembangunan infrastruktur Majalengka, akan semakin banyak investor yang ikut serta memajukan daerah dan membuat daerah yang berpendapatan kecil lebih berpeluang untuk meluaskan kesempatannya.

Adapun jalan yang akan dibangun yaitu arah Cidulang yang menyambungkan ke jalan Cikijing sepanjang 44 KM.

“Kami akan membangun jalan tersebut karena hal itu amat penting dan akan membuka akses ke setiap obyek wisata. Dan kita muali dari arah Cikijing dulu kemudian nyambung ke Cidulang.

Jalan merupakan modal utama untuk memperlancar transfortasi dan roda perekonomian majalengka. Dan obyek wisata Majalengka akan mudah didatangi oleh banyak orang. (dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panji dan INA Akhirnya Sepakat Damai

Dadan Taufik, SH (Tim Kuasa Hukum INA) Saat Tunjukkan Surat Perjanjian Damai ...

%d blogger menyukai ini: