Home / Berita Terkini / Jalin Kemitraan, PWI dan Kejari Majalengka Gelar Pertandingan Futsal

Jalin Kemitraan, PWI dan Kejari Majalengka Gelar Pertandingan Futsal

MAJALENGKA,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Majalengka bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat menggelar pertandingan futsal, yang berlangsung di lapangan putsal Triple S, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka. Kamis, (18/3/21).

Dalam pertandingan itu, saling serang antara ke dua tim nampak terlihat, sehingga mampu menyuguhkan tontonan seru selama permainan berlangsung. Setelah melewati pertandingan yang cukup panas akhirnya pertandingan dimenangkan tim Kejari dengan sekor 18-10.

Diadakannya pertandingan tersebut, selain menjalin sinergitas dan kemitraan antara ke dua belah pihak, juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari virus corona (Covid-19) yang sampai saat ini masih mewabah.

Kepala Kejari Majalengka, H. Dede Sutisna, melalui Kasi Intel,  Elan Jaelani menyampaikan. Bahwa, pertandingan futsal digelar dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Majalengka tahun 2021, wujud nyata dalam menjalin silaturrahmi dan kemitraan bersama insan pers.

“Kalah dan menang itu bukan tujuan. Futsal ini hanya untuk olah raga, mencari keringat, menjaga silaturrahmi dan kemitraan antara jurnalis dengan Kajari,” katanya.

Ia menambahkan, melalui kegiatan olahraga futsal yang dilaksanakan ini, pihaknya berharap sinergitas antara Kajari dan PWI akan semakin baik dan solid, khsusunya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kami mengucapkan selamat HPN, semoga pers semakin jaya dan profesional dalam menjalankan tufoksi sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahul Alam melalui Ketua Bidang Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia ( Siwo PWI) Majalengka, Hasanudin menuturkan. Pertandingan futsal merupakan jalinan kemitraan antara PWI dan Kejari. Hal tersebut sudah direncanakan beberapa hari yang lalu, sempat tertunda karena ada beberapa kendala dengan kesibukan dari kedua tim.

“Hal ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara kedua belah pihak. Mengingat pentingnya hidup sehat hingga kita buktikan dengan olahraga futsal ini,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, bukan mencari pemenang dan bukan untuk memenangkan pertandingan, melainkan untuk mengeratkan persahabatan dan terjalinnya kekeluargaan, tambahnya. (Ibin).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pilkades Serentak, Laskar Gelar Istighosah

MAJALENGKA, – Relawan Lingkar Setia Karna (Laskar) kembali mengadakan kegiatan silaturahmi dan ...

%d blogger menyukai ini: