Home / Berita Umum / Jelang Ramadhan Laskar Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Baksos

Jelang Ramadhan Laskar Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Baksos

Ketua Panitia, Ridwanudin saat menyampaikan laporan kegiatan.

MAJALENGKA, – Menjelang bulan ramadhan Lingkar Setia Karna (Laskar) Koordinator Kecamatan (Korcam) Bantarujeg menggelar acara silaturahmi sekaligus melakukan kegiatan sosial (Baksos). Acara tersebut berlangsung di Buper Haurgeulis Kecamatan Bantarujeg, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung dengan mengedepankan disiplin protokol kesehatan Covid-19 itu dihadiri oleh Panglima Laskar, Irfan Nur Alam dan Muspika setempat.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Ridwanudin mengatakan, selain menggelar ajang silaturahmi dilakukan pula kegiatan pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan khitanan massal.

Alhamdulillah, di kesempatan ini kita dapat pula memberikan bantuan kepada 60 anak yatim piatu dan mengkhitan 5 orang anak,” ungkap Ridwanudin.

Ridwan berharap, pihaknya ke depan berupaya berkolaborasi dengan pihak pemerintah setempat dan lainnya untuk terus akan lebih memaksimalkan mengkaver dalam menyantuni anak yatim piatu.

Insya Allah mudah-mudahan ke depan kami bisa mengkaver anak yatim piatu yang ada di seluruh desa-desa Bantarujeg lainnya,” tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Panglima Laskar, Irfan Nur Alam dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bukti eksistensi Laskar untuk berkiprah positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Panglima Laskar, Irfan Nur Alam menyerahkan santuan kepada anak yatim.

“Sesuai amanat bupati kepada seluruh keluarga besar relawan agar bisa bereksistensi dan mengolaborasikan diri dengan masyarakat. Tentu hari ini sebagai bukti bahwa mereka (relawan Laskar) sudah melakukannya,” ungkap Irfan.

Irfan berharap, kegiatan yang dilakukan Laskar Korcam Bantarujeg tersebut sebagai stimulus bagi Korcam lainnya. “Sekarang kita akan memasuki bulan ramadhan. Kami rasa ini merupakan momen yang baik dan dipandang penting untuk melakukan kegiatan seperti ini,” ucapnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PAC Ansor Sindangwangi Gelar Konferancab, Hasilkan Ketua Terpilih Abdul Azis

MAJALENGKA,-Bertempat di Mushola As-Syafi’iyyah, Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan ...

%d blogger menyukai ini: