Home / Berita Terkini / Jemaah Haji Keloter 84-85 Tahun 2019 Dilepas Bupati Karna Sobahi

Jemaah Haji Keloter 84-85 Tahun 2019 Dilepas Bupati Karna Sobahi

MAJALENGKA, – Kementerian Agama Kabupaten Majalengka bekerjasama dengan Pemkab Majalengka menyelenggarakan pelepasan jemaah calon haji kloter 84 dan 85 resmi dilepas Bupati Karna Sobahi. bertempat di Kantor Bupati, Rabu (31/07).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD, Wakil Bupati, para Pejabat di lingkungan Pemkab Majalengka, unsur Forkominda, Kapolres Majalengka diwakili wakapolres dan Kabag Ops, Dandim 0617, Kemenag beserta jajaran Kantor Kementerian Agama, Ketua KBIH se-Majalengka, Ketua rombongan, Ketua regu, Tim Dokter Haji, para Petugas TPHI, TPIHI, TKHI, TPHD Provinsi/Kabupaten, para jemaah calon haji serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Karna Sobahi mengatakan. Pihaknya saat itu akan melepas jemaah calon haji yang tergabung dalam kloter 84-85 sebanyak 820 calon haji.
Namun 1 calon haji tidak jadi berangkat dikarenakan meninggal dunia. Total pemberangkatan sejumlah 819 calon haji.

Bupati meminta kepada para petugas dan pemandu haji agar dalam bertugas berlaku sabar, ulet, kerjasama dan saling tolong-menolong. Modal yang paling utama terciptanya kebersamaan dalam melaksanakan kekhusuan beribadah.

Selain itu Bupati mengatakan, khusus kepada tim kesehatan, ia meminta agar melayani dengan baik, karena ibadah haji bukan hanya ibadah rohaniah akan tetapi ibadah badaniyah yang memerlukan ketangguhan fisik dan mental dalam beribadah.

“Selamat jalan para calon haji, semoga mendapat haji mabrur dan kembali pulang dengan sehat wal apiyat. Perjalanan kloter 84-85 diawali dengan pelepasan hari, semoga agenda-agenda haji dapat dilaksanakan dengan baik”, ucapnya. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadirnya Hotel Lain, Bukan Pesaing

MAJALENGKA, – Manajemen Hotel Fitra menganggap hotel baru yang bermunculan di wilayah ...

%d blogger menyukai ini: