Home / Berita Terkini / Jurnalis Majalengka Sabet Juara Dua dan Juara Tiga di Turnamen Journalist Open 2019

Jurnalis Majalengka Sabet Juara Dua dan Juara Tiga di Turnamen Journalist Open 2019

CIREBON, – Jurnalis Majalengka duduki podium dua dan podium tiga dalam kejuaraan Journalist Open 2019 yang digelar IJTI Cirebon Raya, bertempat di Gor Hotel Apita, Jl. Tuvarep, kedawung,
Cirebon. Sabtu, (24/8/19).

Setelah melewati beberapa pertandingan yang cukup menguras tenaga akhirna pasangan ganda Edwar Ruspendi (TVRI) dan Anton (Part TV) berhasil menyabet juara dua, sementara pasangan ganda Udin Pepeh (Inspira TV) dan Dani (Journal TV) harus puas menduduki tangga ketiga.

Sementara Satu pasangan lainnya, Zeni (MNCTV) dan Nana Waksana (SCTV) harus rela gantung raket lebih dulu karena dikalahkan oleh tim dari Cirebon Kota pada penyisihan delapan besar.

Dikatakan Tim Official Ubay Mochi Menurutnya, hal ini sangat menarik perhatiannya sehingga ia membawa para atlet jurnalis Majalengka untuk ikut berlaga dan menguji ketangkasan dibidang bulutangkis.

“Alhamdulillah kami cukup bangga dengan perolehan ini, lawan kami begitu berpengalaman dan sulit dikalahkan. Namun hal itu masih berpihak pada kami, sehingga kami dapat memperoleh juara dua dan juara tiga,” katanya.

Ia berharap para atlet jurnalis Majalengka, lebih giat lagi dalam berlatih agar bisa terus memperoleh juara disetiap turnamen dan menorehkan nama baik Jurnalis Majalengka.(dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kades Karyamukti, Bunyamin Khan Seru Masyarakatnya Bersihkan Sampah

M.Bunyamin Khan Kepala Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran Saat Membersihkan Sampah Bersama Warganya.  ...

%d blogger menyukai ini: