Home / Berita Terkini / Kades Terpilih, Hasan Sunarto Siap Kembangkan Potensi Desa Kulur

Kades Terpilih, Hasan Sunarto Siap Kembangkan Potensi Desa Kulur

MAJALENGKA, – Desa Kulur Kecamatan Majalengka merupakan salah satu Desa yang mengikuti pilkades serentak 2 November 2019.

Di Desa Kulur sendiri dengan jumlah daptar pemilih tetap (DPT) sebanyak 3.293 pemilih.

Adapun dikontestasi pilkades, ada empat nama yang cukup pamiliar di mata masyarakat, ke empat calon itu yakni, Hasan Sunarto (Otong Kanel) dengan nomor urut 1, Santi Nurhayati dengan nomor urut 2, Afing Faoza dengan nomor urut 3, dan Nyai Yunengsih dengan nomor urut 4.

Hasan Sunarto yang lebih akrab disapa Otong Kanel berhasil merebut hati masyarakat dengan perolehan suara cukup memuaskan. Hasan Sunarto berhasil mendapat dukungan masyarakat dengan perolehan suara sebanyak 1230 suara, Santi Nurhayati hanya mengantongi sebanyak 264 suara, Afing Faoza mendapatkan sebanyak 216 suara, sedangkan Nyai Yunengsih mendapat 651 suara.

Saat ditemui Hasan Sunarto mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang sudah mempercayainya sehingga dirinya menjadi pemenang dalam ajang pilkades di Desanya. Ia akan berupaya maksimal dalam membangun Desa terutama dalam peningkatan Pendapatan Asli Desa (PADes) serta dirinya akan membuat terobosan dengan membangun wisata dan menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah pencalonan ini sesuai dengan harapan, insya Allah saya akan memegang amanah ini, dan akan membangun desa lebih baik lagi, ” katanya.

Hasan Sunarto pun mengatakan,  dirinya akan menjungjung tinggi musyawarah dan keterbukaan pada masyarakat dalam membangun Desa.

Masyarakat antusias dalam menyambut kemenangan Hasan Sunarto, karena mereka menilai sosok Hasan Sunarto merupakan sosoak yang dapat merubah Desa Kulur lebih maju dan lebih makmur. (dan).

 

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cukup Puas Perbakin Majalengka Sabet Juara 2 Walikota Bandung Cup 2019

BANDUNG, – Di kejuaraan Walikota Bandung Cup, Perkumpulan Menembak Siliwangi (PERBAKSI Club ...

%d blogger menyukai ini: