Home / Berita Terkini / Kades Ujungberung Aris Susanto Akan Prioritaskan Argo Wisata

Kades Ujungberung Aris Susanto Akan Prioritaskan Argo Wisata

MAJALENGKA, – Aris Susanto, A. Md resmi jabat Kades Ujungberung hingga tahun 2023. Sebelum menjabat Kades, Aris menjabat Ketua BPD, kiprahnya dalam mengemban amanah patut diacungi jempol, pribadi yang santun dan bertanggungjawab menjadi modal Aris berbakti di masyarakat sehingga dalam pencalonan pun atas dorongan dari berbagai pihak.

Ketika dikonfirmasi disela-sela acara pengambilan sumpah jabatan, Aris memaparkan salah satu programnya, ia akan berupaya meningkatkan PEAdes, salah satu upayanya ia akan prioritaskan argo wisata. Sebab menurut Aris, wisata merupakan modal utama di Desa Ujungberung. Desa akan lebih berkembang dan maju ketika dunia pariwisatanya dihidupkan.

 

Selain itu, Aris akan meningkatkan perekonomian masyarakat dengan menghidupkan kerajinan-kerajinan masyarakat.

“Al hamdulillah saya dipercaya oleh masyarakat semoga saya dapat mengemban amanah ini. Dalam menjabat nanti saya akan berjuang untuk masyarakat dan saya akan berupaya semampu saya supaya PEAdes lebih meningkat lagi dan Desa Ujungberung siap lebih maju dari sebelumnya, insya allah dari berbagai liding sektor akan diupayakan,” ucapnya.

Aris resmi jabat Kades Ujungberung pada Jumat (19/7/2019) dan di lantik serta diambil sumpah oleh Bupati H.Karna Sobahi di halaman Kantor Pemerintahan Desa ujung Berung Kecamatan Sindangwangi. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panji dan INA Akhirnya Sepakat Damai

Dadan Taufik, SH (Tim Kuasa Hukum INA) Saat Tunjukkan Surat Perjanjian Damai ...

%d blogger menyukai ini: