Home / Berita Terkini / Kakek Cabuli Remaja Belia Hingga Hamil 6 Bulan

Kakek Cabuli Remaja Belia Hingga Hamil 6 Bulan

MAJALENGKA, – Pelaku berinisial TD (68) warga Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, tega mencabuli seorang pelajar berusia 14 tahun yang baru duduk di kelas 2 SMP,  dan kini tengah hamil 6 bulan. Remaja asal Kecamatan Jatiwangi ini, dicabuli hingga berkali-kali.
Hal ini terungkap oleh ibu kandung korban dan melaporkan ke polisi. Hasil pemeriksaan tersangka terbukti melakukan pencabulan pada cucu keponakannya sendiri.

Dikatakan Kapolres Majalengka, AKBP. Mariyono, S. Ik., M.Si didampingi Kasat Reskrim, AKP. M. Wafdan Muttaqin, dalam siaran persnya, Senin (4/2/2019).

Menurut Kapolres Mariyono, pencabulan dilakukan di kamar rumah pelaku saat dalam keadaan sepi. Korban dibujuk akan dikasih uang Rp.100 ribu. Pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan sebayak 15 kali hingga korban berbadan dua.

“Awal mula kejadian ini terbongkar, pada Sabtu 02 Februari 2019, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, ibu kandung korban bernama Wiwin Taswinah (44), merasa curiga dengan kondisi badan korban yang perutnya membesar. Setelah ditanyakan oleh ibunya, korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya ,” ungkap Kapolres.

Sebelum pelaku digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Majalengka, sempat akan dihakimi massa. Namun beruntung petugas berhasil menyelamatkan pelaku dan langsung diamankan di Mapolres Majalengka.

Selain menciduk pelaku, penyidik juga berhasil mengamankan barang bukti, berupa satu stel pakaian korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan, ancaman penjara minimal 5 tahun maksimal 15 tahun. (berfi /dan)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seekor Kukang Jawa Masuk ke Kawasan Hotel, Marema Kembalikan ke Alamnya

MAJALENGKA, – Seekor Kukang (Nycticebus Coucang) ditemukan di area Hotel Fitra tepatnya ...

%d blogger menyukai ini: