Home / Kriminal / Kapolres Majalengka Serahkan Barang Bukti Milik Korban Curas

Kapolres Majalengka Serahkan Barang Bukti Milik Korban Curas

MAJALENGKA, Mobil korban kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) pada hari Jumat (27/03/2020) di jalan raya Talaga – Bantarujeg yang dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian kini diserahkan kembali kepada korban.

Penyerahan kendaraan roda empat milik korban yang dijadikan barang bukti untuk mendalami kasus tersebut secara langsung diserahkan oleh Kapolres Majalengka, AKBP. Bismo Teguh Prakoso disela-sela saat konferensi pers.

“Kami serahkan kembali barang bukti milik korban, karena pengungkapan kasus tersebut sudah selesai dan pelaku sudah memenuhi unsur-unsur tindak pidana,” kata Kapolres Bismo Teguh Prakoso didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP. M.Wafdan Muttaqin, Minggu (29/03/2020).

Dalam serah terima tersebut, korban yang merupakan salah seorang warga Lemahsugih ini mengucapkan terimakasih atas ketangkasan pihak polisi dalam merespon musibah yang menimpa dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Majalengka beserta jajarannya yang telah sigap dan berhasil menangkap 1×24 jam atas kasus yang menimpa saya dan juga teman saya,” ucapnya. (hen)

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Pencuri Kabel Optik Telkom Ditangkap Polisi

MAJALENGKA, – Sebanyak dua orang dari empat pelaku pencurian kabel optik milik ...

%d blogger menyukai ini: