Home / Berita Terkini / Kapolres Mariyono, Pesta Rakyat Tiga Pilar di Hari Bhayangkara ke-73, Pererat dengan Berbagai Stakeholder

Kapolres Mariyono, Pesta Rakyat Tiga Pilar di Hari Bhayangkara ke-73, Pererat dengan Berbagai Stakeholder

MAJALENGKA, – Ribuan warga padati Pesta Rakyat Tiga Pilar yang digelar jajaran Polres Majalengka dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di Lapangan alun-alun Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu, (10/7/2019).

Kegiatan dibuka oleh Bupati Dr.H.Karna Sobahi. Jajaran TNI, Polri Majalengka, jajaran Pemerintahan, tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta masyarakat nampak memadati acara tersebut.

Pesta rakyat digelar dengan masyarakat, hal itu agar masyarakat lebih dekat dengan Polisi dan lebih tahu peran Polri, khususnya dalam memberikan pelayanan dan pengamanan pada masyarakat.

Dikatakan Kapolres Mariyono, menurut dia, acara digelar berkat sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah serta semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka. Di hari Bhayangkara ke 73, Polres Majalengka memberikan pelayanan pada masyarakat sebagai ucapan terima kasih.

“Kita melibatkan masyarakat, karena hal ini, guna mendekatkan masyarakat dengan Polri, tanpa keterlibatan masyarakat Polri tidak akan bisa seperti ini. Hal ini bagian dari upaya kita untuk mempererat kembali tali silaturahmi dengan  berbagai stakeholder di Majalengka,” papar Mariyono.

Berbagai hiburan dan lomba disuguhkan, masyarakat nampak riang dan antusias, terlebih ketika  Artis Preman Pensiun hadir. (dan).

About Sindangkasih News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panji dan INA Akhirnya Sepakat Damai

Dadan Taufik, SH (Tim Kuasa Hukum INA) Saat Tunjukkan Surat Perjanjian Damai ...

%d blogger menyukai ini: